Timnas Indonesia

STY Wajib Waspada! Suriah U-20 Punya Gelandang Liga Jerman sampai Winger Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Hari ini, skuad Garuda muda akan kembali turun di ajang Piala Asia U-20 2023. Anak asuh Shin Tae-yong itu akan bertemu dengan tim kuat Suriah. Di skuad Suriah U-20 saat ini, terdapat beberapa pemain yang wajib diwaspadai oleh STY.

Sebagaimana diketahui, skuad U-20 akan kembali memainkan laga keduanya di Piala Asia U-20 2023. Dijadwalkan, anak asuh Shin Tae-yong itu akan berjumpa dengan Timnas Suriah U-20 dalam lanjutan grup A.

Lucunya, laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang di laga sebelumnya sama-sama meraih hasil buruk. Timnas Indonesia dikalahkan oleh 10 orang pemain Irak U-20 dengan skor akhir 2-0. Sedangkan Timnas Suriah U-20 takluk atas tuan rumah Uzbekistan U-20 dengan skor yang sama (2-0). Sehingga, laga kedua tim tersebut disebut sebagai duel dua tim yang sama-sama meraih hasil buruk.

Laga antara anak asuh Shin Tae-yong dengan skuad armada Mark Wotte itu akan tersaji pada malam hari ini di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Uzbekistan pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Nah, sebelum tiba waktu alias jadwal pertandingan, terdapat beberapa pemain yang sangat patut untuk diwaspadai Shin Tae-yong. Bahkan secara blak-blakan, Mark Wotte dalam sesi konferensi pers menyebut nama sang pemain yang akan diandalkannya itu. Di laga melawan Uzbekistan U-20 kemarin, pemain yang dimaksud itu dimainkan pada babak kedua. Dan sepertinya, ia akan kembali menjadi kepercayaan Mark di laga melawan Timnas Indonesia.

“Hasil ini menempatkan kami sedikit di bawah tekanan untuk pertandingan kedua, kami harus memenangi itu untuk bisa bertahan pada target untuk lolos,” kata Marc Wotte usai laga melawan Uzbekistan di laman resmi AFC.

“Saya pikir pemain pengganti, dan terutama Mustafa Abdullateef, membuat tim lebih baik pada babak kedua.”

“Itulah apa yang saya selalu saya minta ke pemain pengganti, untuk masuk ke lapangan dan membuat tim menjadi lebih baik, dan itulah apa yang mereka lakukan dan saya pikir kami bisa membangun performa saat kami bermain melawan Indonesia,” ujarnya memungkasi.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Ya betul, pemain berbahaya yang dimaksud adalah Mustafa Abdullateef. Mustafa tercatat sebagai pemain muda yang saat ini menimba ilmu di bersama tim muda Hertha Berlin. Bersama tim muda Hertha Berlin itu, Mustafa telah mencatatkan 18 penampilan dalam ajang Regionalliga Nordost 2022-2023. Dalam 18 laga itu, Mustafa telah mengemas 4 gol dan 1 assist.

Selain Mustafa, Mark Wotte juga memiliki beberapa pemain berbahaya yang juga abroad ke luar negeri seperti sang kiper CSKA Moscow (Liga Rusia) Maksim Sarraf hingga Hozan Osman yang saat ini bermain sebagai striker di De Graafschap.

Jelas, para pemain tersebut wajib dan patut untuk diwaspadai Shin dan para anak asuhnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

2 Comments