Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 10-12 September 2022, Pekan Kelima La Liga Musim 2022-2023



Jadwal Big Match Liga Spanyol Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan kelima yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 10 September sampai Senin 12 September 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan kelima ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Espanyol vs Sevilla

Pertandingan pekan kelima akan dibuka dengan laga Big Match yang mempertemukan antara Espanyol vs Sevilla, laga tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Perlu diketahui, Sevilla saat ini berada di peringkat ke 17 klasmen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 1 poin dari 4 pertandingan. Sejauh ini Sevilla belum pernah merasakan kemenangan meskipun hanya satu kalin saja, Sevilla di musim ini hanya bisa meraih satu hasil imbang saja dari empat pertandingan terakhirnya.

Sevilla di laga kali ini akan bertandang ke markas Espanyol di stadion Cornella El Prat danm akan memulai pertandingannya pada pukul 21:15 WIB.

Cadiz vs Barcelona

Pertandingan pekan kelima La Liga Spanyol yang mempertemukan antara Cadiz vs Barcelona, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Diketahui Barcelona saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan, Barceloan akan naik ke puncak klasemen apabila Real Madrid mengalami kekalahan dan Barcelona bisa meraih poin penuh di markas lawan.

Barcelona akan melakukan laga tandang ke markas Cadiz di stadion Estadio Nuevo Mirandilla dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Atletico Madrid vs Celta Vigo

Di laga Big Match lainnya ada pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo, laga ini diketahui akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Kedua tim saat ini memeiliki poin yang sama yaitu 7 poin dari 4 pertandingan, Atletico Madrid saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara itu, Celta Vigo berada dibawah Atletico Madrid di peringkat 8 klasemen sementara La Liga Spanyol hany terpaut gol saja dari sang lawan.

Di laga kali ini, Atletico Madrid akan menjamu Celta Vigo di stadion Wanda Metropolitano dan akan melangsungkan pertandingannya pada pukul 02:00 WIB.

Real Madrid vs Mallorca

Duel seru laga pekan kelima La Liga Spanyol akan mempertemukan antara Real Madrid vs Mallorca, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Real Madrid diketahui saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 12 poin dari 4 pertandingan. Real Madrid berhasil menyapu bersih empat laga terakhirnya dengan kemenangan, hal tersebut membuat Real Madrid berhasil duduk di peringkat pertama Liga Spanyol.

Di laga kali ini, Real Madrid akan menjamu Mallorca di stadion Bernabeu dan akan melaksanakan laganya tersebut pada pukul 19:00 WIB.

Real Betis vs Villarreal

Pekan kelima La Liga Spanyol juga menyajikan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Real Betis vs Villarreal, diketahui pertandingan kali ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 12 September 2022.

Real Betis saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 9 poin dari 4 pertandingan, Real Betis hanya mengalami satu kali kekalahan saja dari empat laga terakhirnya di pergeleraan liga Spanyol.

Sementara itu, Villarreal saat ini berada di posisi ke 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan.

Laga ini diketahui akan di gelar di stadion Benito Villamarin dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea