Liga Belanda

Live Streaming Groningen vs Ajax Liga Belanda Pekan 28, Asa de Joden Pertahankan Posisi Puncak



Link Live Streaming Groningen vs Ajax
Link Live Streaming Groningen vs Ajax

NOBARTV NEWS Eredivisie pekan ke 28 akan menghadirkan pertandingan antara Groningen vs Ajax, pertandingan tersbeut bakal digelar di Stadion Euroborg dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Jelang melawan Groningen, Ajax terpantau masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 66 poin hasil dari 27 laga. Sedangkan Groningen untuk saat ini berada di peringkat ke 8 dengan torehan 36 poin hasil dari 6 pertandingan.

Diketahui bahwa Ajax terakhir kali bertanding melawan Groningen pada 25 September 2021 di Stadion Amsterdam Arena, pada laga tersebut Ajax yang bermain sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Groningen dengan skor akhir 3-0, tiga gol kemenangan Ajax waktu itu dicetak oleh Edson Alvarez, Antony, dan Noussair Mazraoui.

Melalui laman resminya, Ajax mengabarkan bahwa timnya telah melakukan sesi latihan jelang laga melawan Groningen di pekan ke 28 Liga Belanda. Ajax juga mengabarkan bahwa para pemain yang membela negaranya telah kembali ikut tim.

“Selama pelatihan terakhir di Toekomst, para pemain internasional yang kembali bekerja keras, tetapi mereka juga punya waktu untuk sedikit bersantai.” tulis laporan Ajax.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Laga Terakhir Groningen dan Ajax

Groningen

Apabila dilihat dari lima laga terakhirnya, Groningen tampak menuai hasil yang baik, mereka tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

20 Maret 2022 Utrecht vs Groningen: 1-3

13 Maret 2022 Groningen vs NEC: 4-3

6 Maret 2022 Feyenoord vs Groningen: 1-1

27 Februari 2022 Groningen vs Willem II: 1-0

20 Februari 2022 Zwolle vs Groningen: 1-1

Ajax

Diketahui bahwa Ajax menuai hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, Ajax mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

20 Maret 2022 Ajax vs Feyenoord: 3-2

16 Maret 2022 Ajax vs Benfica: 0-1

12 Maret 2022 Cambuur vs Ajax: 2-3

6 Maret 2022 Ajax vs Waalwijk: 3-2

4 Maret 2022 AZ vs Ajax: 0-2

Prediksi Line Up Groningen vs Ajax

Groningen: Leeuwenburgh, Meijer, Van Hintum, Te Wierik, Dankerlui, Duarte, Kasanwirjo, De Leeuw, El Hankouri, Suslov, Strand Larsen

Ajax: A Onana, D Blind, Martinez, Timber, Mazraoui, E Alvarez, Gravenberch, Dusan Tadic, Berghuis, Kudus, S Haller

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga Groningen vs Ajax

Sebagai laga pembuka pekan ke 28 Liga Belanda Eredivisie, laga antara Groningen vs Ajax diprediksi bakal berjalan seru, terlebih lagi Ajax tentunya ingin menang agar bisa aman di puncak klasemen sementara.

Karena diketahui bahwa jika mampu menang melawan Groningen, maka Ajax bisa kokoh di puncak klasemen sementara dan menjauh dari kejaran PSV yang saat ini berada di posisi ke 2 pada klasemen sementara. Di sisi lain, Groningen berpeluang mengamankan posisinya di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Belanda apabila mampu mengalahkan Ajax pada laga di pekan ke 28 nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga di pekan ke 28 Liga Belanda Eredivisie antara Groningen vs Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skro 1-2 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Groningen vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Groningen vs Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.