Liga Italia

Prediksi Lazio vs Frosinone, Pekan ke-18 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFrosinone CalcioSS Lazio


NOBARTV NEWS – Laga antara Lazio vs Frosinone akan tersaji di pekan ke-18 Liga Italia Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

SS Lazio kini menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Italia, tercatat bahwa Lazio mengoleksi 24 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Frosinone nanti, Lazio bisa saja naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, Frosinone Calcio kini bertengger di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 19 poin.

Jika bisa menang di laga kontra SS Lazio nanti, Frosinone bisa saja naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan keseruan laga antara SS Lazio v Frosinone Calcio di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Lazio (SC: Instagram @official_sslazio)
Potret pemain Lazio (SC: Instagram @official_sslazio)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Lazio tampak lebih unggul daripada Frosinone jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Lazio mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 September 2020 Frosinone vs Lazio: 0-1
  • 5 Februari 2019 Frosinone vs SS Lazio: 0-1
  • 3 September 2018 Lazio – Frosinone: 1-0
  • 22 Februari 2016 Frosinone vs Lazio: 0-0
  • 4 Oktober 2015 SS Lazio – Frosinone: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SS Lazio memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa SS Lazio menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Empoli vs SS Lazio: 0-2
  • 18 Desember 2023 SS Lazio vs Inter Milan: 0-2
  • 14 Desember 2023 Atletico Madrid vs SS Lazio: 2-0
  • 9 Desember 2023 Verona vs SS Lazio: 1-1
  • 6 Desember 2023 SS Lazio vs Genoa: 1-0

Frosinone

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Frosinone Calcio mmetik hasil yang kurang memuaskan. Frosinone hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2023 Frosinone vs Juventus: 1-2
  • 20 Desember 2023 Napoli vs Frosinone: 0-4
  • 16 Desember 2023 Lecce vs Frosinone: 2-1
  • 10 Desember 2023 Frosinone vs Torino: 0-0
  • 3 Desember 2023 AC Milan vs Frosinone: 3-1

SS Lazio vs Frosinone Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Lazio: I Provedel, Patric, M Gila, A Marusic, L Pellegrini, M Guendouzi, Luis A, N Rovella, Felipe A, C Immobile, M Zaccagni

Frosinone: S Turati, S Romagnoli, H Venelli Lusuardi, I Monterisi, L Garritano, M Brescianini, E Barrenechea, P Lirola, M Soule, F Gelli, K Jorge

Potret pemain Lazio (SC: Instagram @official_sslazio)

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, SS Lazio sepertinya akan cukup nyaman dan leluasa ketika memainkan bola nanti.

Lazio diprediksi bakal bisa lebih intensif ketika melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Frosinone Calcio sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan SS Lazio nantinya. Frosinone diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Lazio nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Lazio v Frosinone diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lazio vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Lazio versus Frosinone Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lazio vs Frosinone, Pekan ke-18 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.