Liga Jerman

FC Union Berlin vs TSG 1899 Hoffenheim: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Duel antara Union Berlin versus Hoffenheim akan meramaikan pekan ke-16 Bundesliga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.

Bagi Hoffenheim maupun Union Berlin, laga pekan ke-16 nanti akan jadi pertandingan Bundesliga pertama di tahun 2023.

Diketahui bahwa Bundesliga Jerman diliburkan sejak bulan November 2022 lalu, karena ada .

Meskipun Liga libur, Hoffenheim dan Union Berlin tampak telah melakukan persiapan jelang Liga bergulir dengan cara bertanding uji coba.

Tercatat, Union Berlin telah melakukan laga uji coba melawan Zilina dan Augsburg sebelum dijadwalkan berlaga melawan Hoffenheim.

Sementara itu, Hoffenheim diketahui telah melakukan laga uji coba melawan Servette dan Wolfsburg sebelum dijadwalkan melawan Union Berlin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Union Berlin vs Hoffenheim di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Union Belin tampak lebih unggul daripada Hoffenheim. Diketahui bahwa Union Berlin bisa menang dua kali, sementara Hoffenheim hanya bisa menang sekali.

  • 15 Januari 2022 Union Berlin v Hoffenheim: 2-1
  • 22 Agustus 2021 Hoffenheim vs Union Berlin: 2-2
  • 28 Februari 2021 Union Berlin v Hoffenheim: 1-1
  • 2 November 2020 Hoffenheim vs Union Berlin: 1-3
  • 20 Juni 2020 Hoffenheim vs Union Berlin: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Union Berlin memetik hasil yang lumayan bagus. Union Berlin bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2023 Union Berlin vs Zilina: 3-1
  • 7 Januari 2023 Union Berlin vs Augsburg: 4-1
  • 7 Januari 2023 Union Berlin vs Augsburg: 1-0
  • 13 November 2022 Freiburg vs Union Berlin: 4-1
  • 10 November 2022 Union Berlin vs Augsburg: 2-2

Hoffenheim

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, TSG Hoffenheim memetik hasil yang kurang baik. Hoffenheim hanya bisa menang satu kali dan kalah empat kali.

  • 9 Januari 2023 Hoffenheim vs Servette: 3-1
  • 6 Januari 2023 Hoffenheim vs Wolfsburg: 2-3
  • 12 November 2022 Hoffenheim vs Wolfsburg: 1-2
  • 10 November 2022 Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim: 4-2
  • 5 November 2022 Hoffenheim vs RB Leipzig: 1-3

Prediksi Line Up

Union Berlin: L Grill, D Doekhi, R Knoche, Paul J, P Seguin, G Haraguchi, J Haberer, J Ryerson, C Trimmel, K Behrens, S Becker

Hoffenheim: O Baumann, K Vogt, O Kabak, K Akpoguma, D Geiger, A Stiller, Angelino, R Skov, A Kramaric, C Baumgartner, G Rutter

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Union Berlin diprediksi bisa bermain lebih menguasai di pertandingan nanti, hal itu karena Union Berlin akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Selain itu, Union Berlin tampaknya juga bisa bermain lebih menekan dan menyerang, mengingat Union Berlin punya performa yang lebih baik daripada Hoffenheim di Liga Jerman musim ini.

Di sisi lain, TSG Hoffenheim tampaknya akan cukup kesulitan untuk memegang kendali permainan nantinya.

Meskipun begitu, Hoffenheim tentunya tetap akan memberikan perlawanan sengit di markas Union Berlin nanti.

Jika bisa menang melawan Union Berlin nanti, Hoffenheim bisa naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Sementara itu, Union Berlin bisa saja naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Jerman jika mampu kalahkan Hoffenheim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Union Berlin v TSG Hoffenheim diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union Berlin vs Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-23 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments