Liga Belanda

Prediksi Almere vs PSV, Liga Belanda Eredivisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Almere vs PSV akan meramaikan pekan ke-6 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Yanmar dan bisa disa disaksikan pada Minggu 24 September 2023 pukul 01.00 WIB.

Almere City dan PSV Eindhoven tampak punya performa yang sangat berbeda di beberapa pekan awal Liga Belanda musim ini.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven belum merasakan kekalahan dalam 4 laga terakhirnya di Liga Belanda musim ini. Tercatat, PSV bisa menang empat kali beruntun dalam empat laga tersebut.

Hasil yang bagus di empat laga terakhir tersebut membuat PSV Eindhoven kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 12 poin.

Di sisi lawan, Almere City menjadi salah satu tim yang belum bisa meraih kemenangan di Liga Belanda musim ini.

Dalam lima laga terakhirnya di Liga Belanda musim ini, Almere City hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan kalah empat kali.

Untuk saat ini, Almere City bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 1 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Almere City vs PSV Eindhoven di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Almere City di lapangan (SC: Instagram @almerecityfc)
Aksi pemain Almere City di lapangan (SC: Instagram @almerecityfc)
Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Almere City tercatat baru pernah sekali saja bermain melawan PSV Eindhoven sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, PSV Eindhoven mampu mengalahkan Almere City dengan skor telak 1-5.

  • 30 Oktober 2014 Almere City v PSV Eindhoven: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Almere City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Almere City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Almere City hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 17 September 2023 Excelsior vs Almere City: 0-0
  • 2 September 2023 Almere City vs PEC Zwolle: 1-2
  • 27 Agustus 2023 Feyenoord vs Almere City: 6-1
  • 20 Agustus 2023 Fortuna Sittard vs Almere City: 2-1
  • 13 Agustus 2023 Almere City vs Twente: 1-4

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa PSV Eindhoven bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 September 2023 Arsenal vs PSV Eindhoven: 4-0
  • 17 September 2023 PSV Eindhoven vs NEC Nijmegen: 4-0
  • 3 September 2023 Waalwijk vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 31 Agustus 2023 PSV Eindhoven vs Rangers: 3-1
  • 23 Agustus 2023 Rangers vs PSV Eindhoven: 2-2

Almere City FC vs PSV Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Almere City: N Bakker, T Barbet, D Van Bruggen, S Floranus, M Royo, H Akujobi, J Ritmeester, P Koopmeniers, S Resink, T Robinet, R van La Parra

PSV Eindhoven: W Benitez, A Bella K, O Boscagli, J Teze, S Dest, J Schouten, J Veerman, J Bakayoko, I Saibari, N Lang, L de Jong

Potre Almere City ketika bermain (SC: Instagram @almerecityfc)

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, hal itu karena PSV punya performa dan kualitas skuad lebih bagus.

Diprediksi bahwa PSV Eindhoven akan bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Di sisi lawan, Almere City diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan PSV Eindhoven. Almere sepertinya akan cukup tertekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Almere City v PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming Almere vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Almere versus PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.