Liga Negara UEFA

Finlandia vs Rumania: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League B Grup 3



Link Live Streaming Finlandia - Rumania Liga Negara UEFA 2022-203
Link Live Streaming Finlandia – Rumania 2022-203

NOBARTV NEWS – Pertandingan leg kedua Grup 3 League B Liga Negara 2022-2023 yang mempertemukan antara Finlandia versus Rumania, pertandingan tersebut bakal di gelar pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Olimpiade Helsinki pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Finlandia di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Bosnia. Dengan kekalahan tersebut membuat Finlandia saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara League B Grup 3 dengan memperoleh 4 poin dari 4 pertandingan, jika di lga kali ini Finlandia berhasil memenangkan pertandingan dan Montenegro mengalami kekalahan, maka kemungkinan terjadi Finlandia akan naik ke posisi 2 dengan menggusur Montenegro.

Di sisi lawan, Rumania saat ini berada di dasar klasemen sementara League B Grup 3 dengan meraih 3 poin dari 4 pertandingan. Rumania hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja di kompetisi ini, di laga sebelumnya Rumania dipermalukan di kandang sendiri oleh Montengro dengan skor yang sangat telak yaitu 0-3.

Diketahui, Finlandia mempunyai rekor pertandingan dengan Romania sebanyak 6 laga. Sejauh ini Finlandia belum bisa mengalahkan Romania di kompetisi ataupun di , sementara itu Romania berhasil memengkan 5 pertandingan atas Finlandia dan meraih satu hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Finlandia berhadapan dengan Romania, cek prediksi skor, line up, dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Finlandia

Di lima pertandingan terakhirnya, Finlandia meraih hasil yang cukup buruk. Finlandia hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan tiga kali kekalahan.

15 Juni 2022 Bosnia vs Finland: 3-2

12 Juni 2022 Finland vs Montenegro: 1-0

7 Juni 2022 Finland vs montenegro: 2-0

4 Juni 2022 Finland vs Bosnia: 1-1

29 Maret 2022 Finland vs Slovakia: 0-2

Romania

Sedangkan di kubu lawan, Rumania meraih hasil yang sangat buruk juga dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Romania hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

15 Juni 2022 Romania vs Montenegro: 0-3

12 Juni 2022 Romania vs Finlandia: 1-0

8 Juni 2022 Bosnia vs Romania: 1-0

5 Juni 2022 Montenegro vs Romania: 2-0

30 Maret 2022 Israel vs Romania: 2-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Finlandia: Jesse Joronen, Jere Uronen, Leo Vaisanen, Miro Tenho, Daniel O'Shaughnessy, Nikolai Alho; Robin Lod, Rasmus Schuller, Ilmari Niskanen; Teemu Pukki, Joel Pohjanpalo

Timnas Rumania: Florin Nita; Andrei Ratiu, Adrian Rus, Vlad Chiriches, Nicusor Bancu; Alexandru Maxim, Alexandru Cretu, Razvan Marin; Andrei Ivan, Denis Alibec, Valentin Mihaila

Preview Pertandingan

Di laga putara pertama Liga Negara UEFA League B Grup 3 pada tanggal 11 Juni 2022 Romania berhasil menahklukan Finlandia dengan skor tipis 1-0 di markasnya sendiri, dengan hasil tersebut Romania sudah mempunyai modal penting untuk melakoni laga tandang ke markas Finlandia. Romania diprediksi bakal bermain dengan tekad besar agar bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan.

Sementara itu, Finlandia akan mengerahkan segala kemampuanya untuk bisa mengalahkan Rumania di laga kali ini. Finlandia tampaknya akan mengandalkan striker utama Norwich City yaitu, Teemu Pukki. Dengan pengalaman yang segudang, Teemu Pukki akan menjadi harapan yang cukup besar bagi timnas Finlandia untuk bisa meraih poin penuh di markas sendiri.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim yang akan bermain, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Finlandia vs Timnas Rumania diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Finlandia.

Link Live Streaming Finland vs Romania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Finland versus Rumania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment