Piala KNVB

Prediksi Feyenoord vs Groningen, Perempatfinal Piala KNVB Beker

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Feyenoord – Gronongen, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Feyenoord vs Groningen akan segera berlangsung pada hari Jumat tanggal 1 Maret 2024, kedua tim akan memulai laga itu di stadion De Kuip pada pukul 03:00 WIB.

Feyenoord saat ini duduk di posisi ke-3 Eredivisie, mereka sedang dalam performa bagus dan menargetkan mencapai final KNVB Beker untuk tahun kedua berturut-turut. Mereka akan bersemangat untuk menebus diri mereka sendiri setelah finis sebagai runner-up liga yang mengecewakan musim lalu.

Sementara FC Groningen menempati posisi ke-12 di Eredivisie, mereka melebihi ekspektasi dan berharap bisa membuat kejutan melawan tim kuat Feyenoord. Mereka sudah mengejutkan semua orang dengan mengalahkan Ajax di perempat final.

Terlepas dari performa FC Groningen baru-baru ini dan potensi kekalahan, kualitas superior Feyenoord, keunggulan sebagai tuan rumah, dan keinginan untuk memenangkan trofi membuat mereka difavoritkan untuk melaju ke final.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan Groningen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Feyenoord vs Groningen, Perempatfinal Piala KNVB Beker
Potret aksi pemain Feyenoord saat lawan Roma. (Sc: Instagram @feyenoordrotterdam)

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir, Feyenoord menang 2 kali, seri 13 kali atas FC Groningen. Feyenoord belum merasakan kekalahan sekalipun atas Groningen dalam pertemuan tersebut.

  • 4 Maret 2023 Feyenoord v Groningen: 1-0
  • 15 Januari 2023 Groningen vs Feyenoord: 0-3
  • 5 Maret 2022 Feyenoord v Groningen: 1-1
  • 12 Desember 2021 Groningen vs Feyenoord: 1-1
  • 24 Februari 2021 Groningen vs Feyenoord: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord

Menuai hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya, Feyenoord berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 25 Februari 2024 Almere City vs Feyenoord: 0-2
  • 23 Februari 2024 AS Roma vs Feyenoord: 1-1
  • 18 Februari 2024: Feyenoord vs RKC Waalwijk: 1-0
  • 16 Februari 2024: Feyenoord vs AS Roma: 1-1
  • 12 Februari 2024: Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 2-0

Groningen

Sedangkan Groningen memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Februari 2024 Groningen vs Helmond Sport: 0-0
  • 18 Februari 2024 PSV vs Groningen: 0-3
  • 3 Februari 2024 Dodrecht vs Groningen: 1-0
  • 27 Januari 2024 Groningen vs Jong AZ: 4-1
  • 23 Januari 2024 Jong Ajax vs Groningen: 0-1

(Sc: Instagram @feyenoordrotterdam)

Feyenoord Rotterdam vs Groningen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala KNVB Beker 2023-2024

Prediksi Line Up

Feyenoord: Wellenreuther; Geertruida, Beelen, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber, Minteh, Stengs, Ivanusec; Gimenez

Groningen: H Jurjus, T Blokzijl, M Peersman, M Rente, W Prins, J Hove, J Pelupessy, J Schreuders, L Valente, R Postema, T van Bergen

Preview Pertandingan

Membanggakan kekuatan menyerang dengan Cyriel Dessers, Luis Sinisterra, dan Orkun Kökçü, Feyenoord akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Penonton tuan rumah yang bersemangat di De Kuip juga akan menjadi keuntungan yang signifikan.

Dipimpin oleh manajer berpengalaman Frank Wormuth, Groningen kemungkinan akan mengadopsi strategi yang lebih defensif, yang bertujuan untuk membuat frustrasi Feyenoord dan melakukan serangan balik. Pemain seperti Ricardo Pepi dan Florian Krüger akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka.

Meskipun FC Groningen berpotensi menimbulkan kejutan, kualitas superior Feyenoord dan keunggulan sebagai tuan rumah membuat mereka difavoritkan untuk melaju ke final.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Beker 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs Groningen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB Beker 2023-2024 dan ingin menyaksikan Feyenoord kontra Groningen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *