Piala Champions Klub Arab

Al Shabab FC vs US Monastir: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Champions Klub Arab 2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Shabab versus Monastir akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion King Saud Sport City dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Shabab FC saat ini bertengger di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Grup C Piala Champions Klub Arab 2023 dengan raihan 4 poin hasil dari 2 laga.

Al Shabab perlu meraih kemenangan di laga melawan Monastir nanti, jika ingin lolos ke babak perempat final Piala Champions Klub Arab musim ini.

Di sisi lain, US Monastir dipastikan tidak akan bisa lolos ke babak perempat final Piala Champions Klub Arab 2023, pasalnya poin Monastir tidak mungkin lagi bisa menjangkau zona dua besar Grup C.

Diketahui bahwa US Monastir kini berada di peringkat ke-4 alias juru kunci Grup C Piala Champions Klub Arab 2023 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Shabab vs Monastir di lanjutan Piala Champions Klub Arab 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Pertandingan di Piala Champions Klub Arab 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Al Shabab dan Monastir. Diketahui bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Shabab

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Shabab meraih hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa Al Shabab tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 21 Juli 2023 Al Shabab vs Zamalek: 1-0
  • 28 Juli 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 0-0
  • 19 Juli 2023 Debrecen vs Al Shabab: 0-1
  • 9 Juli 2023 Al Shabab vs Jablonec: 1-1
  • 31 Mei 2023 Damac vs Al Shabab: 1-4

US Monastir

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh US Monastir di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa US Monastir hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 31 Juli 2023 US Monastir vs Al Nassr: 1-4
  • 28 Juli 2023 Zamalek vs US Monastir: 4-0
  • 30 Juni 2023 US Monastir vs CS Sfaxien: 1-1
  • 26 Juni 2023 Olympique Beja vs US Monastir: 1-3
  • 23 Juni 2023 US Monastir vs Ben Guerdane: 3-1

Prediksi Line Up

Al Shabab: Kim S Gyu, I Santos, H Tambakti, S Al Yami, H Al Sibyani, G Cuellar, M Issa A Yami, E Banega, H Babhir, A Al Shammeri, A Jaber

US Monastir: B Ben Said, W B Othmane, H Baccar, N F Zeguei, A Dridi, B Sarr, C El Welly, F Soltani, C Jbeli, B Traore, I Mhirsi

Preview Pertandingan

Al Shabab sepertinya akan lebih baik dalam melakukan build up serangan serta penguasaan bola di laga nanti. Bahkan Al Shabab diprediksi akan bisa mengurung lini pertahanan US Monastir nanti.

Al Shabab lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, mengingat bahwa Al Shabab punya kualitas skuad yang lebih baik.

Di sisi lain, US Monastir diprediksi akan tampil cukup tertekan ketika melawan Al Shabab nanti. Oleh karena itu Monastir sepertinya akan bermain lebih menunggu saja nanti.

Untuk melakukan serangan, US Monastir tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Champions Klub Arab 2023 antara Al Shabab – US Monastir diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Shabab.

Link Live Streaming Al Shabab vs Monastir

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Champions Klub Arab 2023 dan ingin menyaksikan Al Shabab versus Monastir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.