Liga Spanyol

Levante UD vs Malaga CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022/23 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Laga pekan ke-18 Liga Segunda Division akan mempertemukan antara Levante versus Malaga, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Ciudad De Valencia pada hari Senin tanggal 5 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Levante saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memiliki 28 poin dari 17 match. Dalam dua laga terakhirnya, Levante hanya mampu meraih hasil imbang. Hasil tersebut membuat Levante gagal menyusul poin dari Las Palmas yang saat ini duduk di puncak klasemen.

Di sisi lawan, meskipun Malaga di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan. Akan tetapi Malaga masih tertahan di zona degradasi bersama Lugo dan UD Ibiza, diketahui Malaga kini berada di posisi 21 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengantongi 14 poin dari 17 pertandingan.

Apabila di laga kali ini berhasil dimenangkan oleh Malaga, maka kemungkinan terjadi Malaga bisa keluar dari zona degradasi. Jika terjadi hal yang sebaliknya, maka Levante yang bakalan naik ke posisi4 klasemen sementara Liga Segunda Division.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Levante berhadapan dengan Malaga di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir, Malaga dan Levante diketahui mempunyai rekor pertandingan yang seimbang. Mereka berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan satu laga lainya berakhir dengan hasil seri.

  • 19 April 2018 Levante v Malaga: 1-0
  • 1 Desember 2017 Malaga v Levante: 0-0
  • 2 Mei 2016 Malaga v Levante: 3-1
  • 30 Desember 2015 Levante v Malaga: 0-1
  • 7 Februari 2015 Levante v Malaga: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Levante

Di lima laga terakhirnya, Levante menuai hasil yang kurang memuaskan. Ia hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan dan mendapatkan tiga hasil imbang.

  • 27 November 2022 Lugo vs Levante: 1-1
  • 21 November 2022 Levante vs Las Palmas: 1-1
  • 13 November UE Olot vs Levante: 0-4
  • 7 November 2022 Albacete vs Levante: 2-3
  • 4 November 2022 Granada vs Levante: 0-0

Malaga

Hasil yang cukup buruk justru di dapat oleh Malaga dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Malag hanya bisa memetik satu kali kemenangan, meraih tiga hasil imbang secara beruntun dan menderita satu kali kekalahan.

  • 26 November 2022 Malaga vs Ponferradina: 1-0
  • 20 November 2022 Real Zaragoza vs Malaga: 1-1
  • 13 November 2022 Pena Dep Santa Eulalia vs Malaga: 1-1 (Pen: 7-8)
  • 7 November 2022 Malaga vs Sporting Gijon: 1-1
  • 4 November 2022 Cartagena vs Malaga: 2-1

Prediksi Line Up

Levante: D Cardenas, Ruben V, Rober, Son, A Munoz, Iborra, Campana, P Martinez, J de Frutos, R Ibanez, Roberto S

Malaga: R Yanez, E Burgos, Juande, Lumor, U Bustinza, A Escassi, A Febas, L Munoz, P Hervias, C Gutierrez, F Sol

Preview Pertandingan

Apabila melihat performa kedua tim saat ini, tampaknya Levante jauh memiliki performa yang lebih bagus. Dengan begitu, bisa dipastikan Levante bakal mendominasi jalanya ertandingan pada laga besok.

Sementara itu, Malaga akan melakukan segala cara untuk bisa meraih kemenangan. Dikarenakan Malaga ingin segera keluar dari zona degradasi, dengan begitu Malaga diwajibkan untuk bisa meraih poin penuh.

Akan tetapi, Levante diketahui bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan Malaga. Karena, Levante akan menggelar pertandingan tersebut di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Levante.

Link Live Streaming Levante vs Malaga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Levante kontra Malaga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Levante UD vs Malaga CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022/23 Pekan Ke-18 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea