Liga Spanyol

Real Zaragoza vs FC Andorra: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Zaragoza versus Andorra akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi kedua Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion La Romareda, Zaragoza, Aragon, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Selasa 01 November 2022 tepatnya pukul 22.15 WIB.

Andorra kali ini akan menjalani laga tandangnya setelah sebelumnya berhasil meraih kemenenangan saat menjamu tamunya Ponferradina dengan skor telak 3-0. Carlos Martinez tampil memukau pada laga ini dengan mencetak Hattrick yang masing-masing terjadi pada menit ke 7′, 21′ dan 67′.

Sementara itu, Zaragoza selaku tuan rumah pada laga kali ini juga mendapatkan hasil positif setelah berhasil mencuri kemenangan pekan lalu saat laga tandangnya ke markas Tenerife dengan skor telak 0-2 lewat Brace yang dicetak oleh Valentin Vada pada menit ke 23′ dan 67′.

Dengan hasil yang telah diraih tersebut membuat Zaragoza masih bertengger diurutan ke 13 klasemen dengan torehan 16 poin yang diraihnya dari hasil empat kali menang dan empat kali hasil seri serta telah menelan lima kali kekalahan. Sedangkan Andorra yang berada dua tinggkat di atasnya yaitu diurutan ke 11 telah berhasil mengoleksi 18 poin yang didapatnya dari hasil lima kali menang dan tiga kali seri serta telah menelan lima kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zaragoza melawan Andorra dilanjutan La Liga 2, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Cartegana vs Oviedo Selasa 23 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim dalam semua ajang kompetisi di karenakan Andorra yang berstatus sebagi tim promosi. Apapun hasil yang mereka dapat pada laga kali ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Zaragoza

Zaragoza hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya dan satu hasil seri serta telah menelan dua kekalahan juga.

29 Oktober 2022 Tenerife vs Real Zaragoza 0-2

22 Oktober 2022 Granada vs Real Zaragoza 1-0

15 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Villarreal II 2-1

13 Oktober 2022 Racing de Santander vs Real Zaragoza 1-0

09 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Real Oviedo 1-1

FC Andorra

Hasil yang kurang baik bagi Andorra. Pasalnya, ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan telah menelan tiga kekalahan serta satu kali hasil seri.

29 Oktober 2022 FC Andorra vs SD Ponferradina 3-0

22 Oktober 2022 Villarreal II vs FC Andorra 1-0

15 Oktober 2022 FC Andorra vs Deportivo Alaves 0-1

12 Oktober 2022 FC Andorra vs Burgos 0-1

10 Oktober 2022 Malaga vs FC Andorra 0-0

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Atletico Madrid Minggu 21 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Zaragoza: Cristian Darío Álvarez, Gaizka Larrazabal, Alejandro Francés, Lluís López, Gabriel Fuentes, Manu Molina, Radosav Petrović, Jaume Grau, Valentin Vada, Giuliano Simeone, Víctor Mollejo

Andorra: Kevin Nicolás Ratti Fredes, Martí Vilà, Mika Mármol, Adria Vilanova, Dani Morer, Iván Gil, Jandro Orellana, Hector Hevel, Christos Albanis, Carlos Martínez, Mustapha Bundu

Preview Pertandingan

Zaragoza hanya mampu mencetak 9 gol sejauh ini dan juga telah kebobolan 10 gol. Sedangkan Andorra telah berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan 12 gol. Hasil yang cukup bagus bagi tim promosi seperti Andorra.

Kedua tim sama-sama memiliki pemain depan yang sedang dalam performa baiknya. Zaragoza memiliki Valentin Vada yang barusaja mencatatkan Brace dan Andorra memiliki Carlos Martinez yang juga baru saja mencatatkan Hattrick.

Jika berkaca pada statistik dan performa skuad yang mereka miliki, Andorra sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, bermain dihadapan para pendukungnya sendiri menjadi keuntungan tersendiri bagi Zaragoza.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga 2 antara Zaragoza melawan Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Zaragoza vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Zaragoza kontra Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan