Laga Persahabatan

Brighton vs Brentford: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Brighton - Brentford Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Brighton – Brentford Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel Laga Pramusim yang mempertemukan Brighton vs Brentford, Laga ini akan dimainkan di stadion Elite Football Performance Centre pada hari Selasa 26 Juli 2022 pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Brighton & Hove Albion merupakan klub sepak bola profesional asal Inggris yang berbasis di kota Brighton & hove, di timur Sussex. Brighton mempunyai julukan The Seagulls dan The Albion, saat ini Brighton di latih oleh Graham Potter. Brighton berdiri sejak tahun 1901 dan nama pemiliknya saat ini adalah Tony Bloom.

Di sisi lawan, Brentford juga klub yang berasal dari Inggris. Brentford Football Club adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Brentford, London Barat Inggris. Brentford saat ini bersaing di Liga Utama Inggris, tingkat tertinggi sepak bola Inggris, setelah mendapatkan promosi melalui babak play off pada akhir musim kejuaraan 2020-2021. Brentford sebelumnya sudah melakukan laga uji coba sebelum akan melawan Brighton, Brentford menelan kekalahan saat menghadapi Wolfsburg di laga uji cobanya.

Diketahui Brighton sudah bertemu 20 kali pertandingan dengan Brentford, Brighton memenangkan 8 pertandingan, Brentford memenangkan 7 pertandingan dan 5 pertandingan berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton versus Brentford, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Brighton & Hove Albion dan Brentford FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Brighton meraih hasil yang sangat baik. Brighton belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya. Brighton mampu memenangkan 3 pertandingan dan 2 kali draw.

Brighton & Hove Albion

23 Juli 2022 Reading vs Brighton: 1-2

17 Juli 2022 brighton vs Estoril: 4-1

10 Juli 2022 Brighton vs Union ST Gilloisse: 0-0

22 Mei 2022 Brighton vs West Ham: 3-1

15 Mei 2022 Leeds vs Brighton: 1-1

Brentford

Sedangkan Brentford meraih hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Brentford hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan, satu kali draw dan mengalami tiga kali kekalahan.

23 Juli 2022 Wolfsburg vs Brentford: 4-0

19 Juli 2022 Brentford vs Strasbourg: 2-2

16 Juli 2022 VFB Stuttgart vs Brentford: 2-1

9 Juli 2022 Boreham Wood vs Brentford: 0-2

22 Mei 2022 Brentford vs Leeds: 1-2

Prediksi Line Up Brighton & Hove Albion vs Brentford

Brighton & Hove Albion: Sanchez, Veltman, Dunk, Cucurella, Lamptey, Mwepu, Gross, March, Mac Allister, Trossard, Welbeck.

Brentford: Raya, Hickey, Jansson, Mee, Henry, Jensen, Onyeka, Janelt, Mbeumo, Toney, Wissa.

Preview Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Brentford

Di laga malam nanti Brighton dan Brentford akan bermain sangat serius, meskipun laga ini hanyalah laga uji coba pramusim. Kedua klub akan sama sama mengincar kemenangan untuk memepersiapkan diri mereka di kompetisi musim 2022-2023 nanti. Kedua klub juga akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk bisa menumbangkan lawannya.

Brighton bakal diprediksi lebih mendominasi permainan di bandingkan Brentford, Karena Brighton lebih unggul dalam hal pemain. Brighton mempunyai striker tajam mantan pemain Man Utd yaitu, D Welbeck dan lini belakang yang dijaga oleh Veltmen, itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Brighton & Hove Albion.

Prediksi Skor Brighton versus Brentford

Jika ingin memenangkan pertandingan, Brentford harus menjaga ketat striker Brighton yaitu, D Welbeck, agar tidak kebobolan terlebih dahulu. Welbeck merupakan pemain yang memiliki segudang pengalaman di tim besar salah satu contohnya yaitui di, Man Utd. Jadi wajar saja bila D Welbeck harus di jaga sangat ketat. Diprediksi laga antara Brighton & Hove Albion vs Brentford akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brighton.

Link Live Streaming Brighton vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga antar Brighton versus Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment