Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Betis, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru antara Granada vs Betis akan berhadapan di La Liga Sanyol pada hari Jumat 28 September 2023 di Stadion Nuevo Los Cármenes di Granada. Laga diperkirakan berlangsung pada pukul 00:00 WIB.

Granada saat ini berada di peringkat 19 klasemen La Liga, sedangkan Real Betis di peringkat 11. Granada mengawali musim dengan buruk, kalah empat kali dari lima pertandingan pertama mereka. Real Betis mengawali musim kurang baik juga, menang satu kali dan seri dua kali dari lima pertandingan pertama mereka.

Di sisi lain Granada memiliki sejumlah pemain bagus, termasuk kapten Víctor Díaz, pencetak gol terbanyak Jose Callejon, dan gelandang Álex Collado. Real Betis juga memiliki sejumlah pemain bagus, di antaranya kapten Joaquín dan pencetak gol terbanyak Borja Iglesias.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Granada berhadapan dengan Real Betis di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Granada vs Betis, La Liga Spanyol
Eks pemain Real Madrid, Isco Alarcon. Pemain yang akan menjadi pembeda di laga nanti. (Sc: Instagram @realbetisbalompie)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Betis memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Granada. Dari lima pertemuan mereka, Real Betis berhasil meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

  • 15 Mei 2022 Real Betis vs Granada: 2-0
  • 13 September 2021 Granada v Real Betis: 1-2
  • 10 Mei 2021 Real Betis vs Granada: 2-1
  • 20 Desember 2020 Granada v Real Betis: 2-0
  • 5 September 2020 Real Betis vs Granada: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Girona vs Barcelona Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Granada hanya merasakan satu kemenangan saja dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 24 September 2023 Las Palmas vs Granada: 1-0
  • 19 September 2023 Granada vs Girona: 2-4
  • 2 September 2023 Real Sociedad vs Granada: 5-3
  • 27 Agustus 2023 Granada vs Mallorca: 3-2
  • 22 Agustus 2023 Granada vs Rayo Vallecano: 0-2

Real Betis

Hasil yang kurang maksimal juga di dapat oleh Real Betis pada lima laga terakhirnya. Real Betis hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 September 2023 Real Betis vs Cadiz: 1-1
  • 22 September 2023 Rangers vs Real Betis: 1-0
  • 17 September 2023 Barcelona vs Real Betis: 5-0
  • 3 September 2023 Real Betis vs Rayo Vallecano: 1-0
  • 28 Agustus 2023 AthleticBilbao vs Real Betis: 4-2

Squad list dari Real Betis Balompie, berikut nama yang bisa tampil melawan Granada. (Sc: Instagram @realbetisbalompie)

Granada vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Granada: Fernandez; Sanchez, Diaz, Miquel, Neva; Callejon, Gumbau, Villar, Puertas; Boye, Uzuni

Baca Juga:  Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Betis: Bravo; Bellerin, Bartra, Pezzella, Abner; Rodriguez, Roca; Rodri, Isco, Perez; Willian Jose

Preview Pertandingan

Real Betis difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik dan sedang dalam performa yang lebih baik. Real Betis juga memiliki rekor bagus melawan Granada, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhirnya melawan Granada di semua kompetisi.

Namun Granada adalah tim yang selalu berbahaya di kandang sendiri, dan mereka akan berjuang mati-matian di laga kali ini. Granada juga punya sejumlah pemain bagus yang bisa menimbulkan masalah bagi Real Betis, seperti Díaz, Callejon, dan Collado.

Granada harus bertahan dengan baik dan mencoba mencetak gol melalui serangan balik. Granada juga perlu memanfaatkan peluangnya, karena diperkirakan tidak akan banyak peluang yang mereka dapatkan di pertandingan ini.

Mengingat Real Betis memiliki pertahanan yang cukup baik, dan ia sedang mengincar kemenangan untuk mengembalikan performanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Betis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Granada vs Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Granada kontra Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea