BRI Liga 1

Bali United vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-31



NOBARTV NEWS – Laga antara Bali United versus Madura United akan tersaji di pekan ke-31 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.

Madura United dan Bali United kini sama-sama sedang berjuang untuk masuk ke zona papan atas BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Untuk saat ini, Bali United bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, tim dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut mengoleksi 47 poin hasil dari 29 pertandingan.

Bali United tentunya ingin memanfaatkan laga melawan Madura Utd untuk bangkit, diketahui bahwa Bali Utd belakangan ini meraih hasil yang kurang baik.

Tercatat bahwa Bali United gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir yang dijalaninya di BRI Liga 1.

Di sisi lawan, Madura United kini tepat di atas Bali United, tepatnya di peringkat kelima pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Madura United saat ini punya koleksi 48 poin hasil dari 30 pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Berbeda dengan Bali Utd, Madura United tampak punya tren bagus belakangan ini. Madura mencatat dua kali kemenangan beruntun baru-baru ini.

Catatan bagus dalam dua pertandingan terakhir itu pastinya menambah motivasi skuad Madura United jelang melawan Bali United.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Bali vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bali United lebih unggul daripada Madura United. Diketahui bahwa Bali Utd bisa menang tiga kali, sedangkan Madura United hanya bisa menang dua kali.

  • 12 Desember 2022 Madura United vs Bali United: 1-3
  • 21 Maret 2022 Madura United vs Bali United: 0-2
  • 9 Desember 2021 Bali United v Madura United: 0-1
  • 15 Maret 2020 Bali United v Madura United: 3-1
  • 22 Desember 2019 Bali Utd v Madura United: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bali United meraih hasil yang kurang baik. Bali United hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Bali United: 3-1
  • 7 Maret 2023 Bali United vs Persita Tangerang: 1-1
  • 3 Maret 2023 Persikabo vs Bali United: 2-1
  • 27 Februari 2023 Bali United vs Persis: 3-1
  • 22 Februari 2023 Dewa United vs Bali United: 1-2

Madura United

Sama seperti Bali Utd, Madura United juga mencatat dua kali menang, imbang sekali, dan kalah dua kali pada lima laga terakhirnya.

  • 11 Maret 2023 Madura United vs PSS Sleman: 2-1
  • 7 Maret 2023 PSIS Semarang vs Madura United: 0-2
  • 3 Maret 2023 Madura United vs Borneo FC: 0-1
  • 26 Februari 2023 Madura United vs Persija Jakarta: 0-0
  • 20 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Madura United: 4-0

Prediksi Line Up

Bali United: Nade A, W Carvalho, G Agus Mahendra, Ryuji U, A Agung, Eber B, Tito Wiratama, A Idrus, Novri S, I Spaso, Privat M

Madura United: R Oscario, Cleberson, H Kipuw, S Djin, R Adi U, Jaja, Zulfianfi, L Y Joon, E Vizcarra, Beto G, M Risaldi

Preview Pertandingan

Bali United dan Madura United diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan menekan, sehingga bisa saja tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan nanti.

Bali United tampaknya akan mencoba menekan Madura Utd melalui serangan-serangan cepat dari sisi sayap.

Di sisi lain, Madura United sepertinya akan menekan Bali United dari sisi sayap juga, serta umpan-umpan long pass cepat dari belakang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bali Utd – Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bali United versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments