Liga Prancis

Prediksi Toulouse vs AS Monaco, Pekan ke-17 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Toulouse vs AS Monaco akan hadir di pekan ke-17 Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Toulouse dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

AS Monaco kini tampak sedang bersaing di zona papan atas Liga Prancis, diketahui bahwa AS Monaco menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Ligue 1 dengan 30 poin saat ini.

Apabila bisa menang ketika melawan FC Toulouse nanti, AS Monaco bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lawan, FC Toulouse kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Prancis, tercatat bahwa Toulouse mengoleksi 14 poin saat ini.

Toulouse bisa saja naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Prancis, jika saja bisa menang melawan AS Monaco nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Toulouse vs Monaco di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Toulouse (SC: Instagram @toulousefc)
Potret pemain Toulouse (SC: Instagram @toulousefc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AS Monaco tampak lebih unggul daripada FC Toulouse jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AS Monaco bisa menang tiga kali, sementara Toulouse hanya bisa menang sekali.

  • 4 Juni 2023 AS Monaco vs Toulouse: 1-2
  • 6 November 2022 Toulouse – AS Monaco: 0-2
  • 5 Desember 2019 FC Toulouse – AS Monaco: 1-2
  • 3 Februari 2019 AS Monaco vs Toulouse: 2-1
  • 16 September 2018 Toulouse vs Monaco: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toulouse

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Toulouse memetik hasil yang kurang memuaskan. Toulouse hanya mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Toulouse vs Rennes: 0-0
  • 15 Desember 2023 LASK vs Toulouse: 1-2
  • 10 Desember 2023 Lyon vs Toulouse: 3-0
  • 3 Desember 2023 Toulouse vs Lorient: 1-1
  • 1 Desember 2023 Toulouse vs Union SG: 0-0

AS Monaco

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AS Monaco di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AS Monaco hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2023 AS Monaco vs Lyon: 0-1
  • 9 Desember 2023 Rennes vs AS Monaco: 1-2
  • 3 Desember 2023 AS Monaco vs Montpellier: 2-0
  • 25 November 2023 PSG vs AS Monaco: 5-2
  • 12 November 2023 Le Havre vs AS Monaco: 0-0

FC Toulouse vs AS Monaco: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Toulouse: G Restes, R Nicolaisen, L Costa, M Desler, M Diarra, V Sierro, C Casseres Jr, G Suazo, I Cissoko, T Dallinga, C Gelabert

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

AS Monaco: P Kohn, D Zakaria, W Singo, M Salisu, M Camara, Y Fofana, I Jakobs, K Diatta, T Minamino, M Akliouche, F Balogun

Aksi pemain Toulouse (SC: Instagram @toulousefc)

Preview Pertandingan

AS Monaco lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya AS Monaco punya performa yang lebih baik daripada Toulouse di Ligue 1 musim ini.

Walaupun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, AS Monaco diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan menekan.

Di sisi lain, FC Toulouse sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan AS Monaco nanti.

Toulouse tampaknya akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik untuk menyerang Toulouse nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Toulouse v AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Yalla Shoot Live Streaming Toulouse vs AS Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Toulouse versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.