Timnas Indonesia

Tiket Termurah Laga Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-20 2023, Cuma 13 Ribu Rupiah!



NOBARTV NEWS – Panitia Pelaksana laga Vs Irak di Piala Asia U-20 2023 telah merilis daftar harga tiket untuk pertandingan tersebut. Menariknya, tiket termurah hanya dibandrol setara dengan 13 ribu-an rupiah saja.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia yang dipimpin oleh Muhammad Ferrari bakal bertemu tiga tim kuat di fase grup Piala Asia U-20 2023. Di babak grup tersebut, selain bertemu dengan Timnas Irak U-20, skuad asuhan Shin Tae-yong juga akan menantang dua tim lainnya yaitu Timnas Suriah U-20 dan Uzbekistan U-20.

Selayaknya pertandingan pada umumnya, panitia pelaksana pada laga itu sudah merilis untuk harga tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan secara langsung. Laga itu sendiri akan dihelat di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, pada Rabu mendatang (1 Maret 2023) pukul 17.00 waktu setempat. Namun untuk wilayah Indonesia, laga itu akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Stadion yang akan dijadikan venue tersebut memiliki kapasitas penonton hingga 8.000 kursi. Menariknya, untuk laga tersebut, penonton tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk menyaksikannya secara langsung. Sebab hanya dengan 10.000 Uzbekistani Som atau setara dengan 13.437 rupiah saja, penonton sudah bisa menyaksikan langsung pertandingan itu di dalam stadion.

Secara umum, panitia memang hanya menyediakan dua kategori tiket saja. Pertama untuk yang 10.000 Uzbekistani Som dan kedua yang seharga 20.000 Uzbekistani Som atau 26.875 rupiah.

Untuk tiket seharga 10.000 Uzbekistani Som, penonton akan duduk di tribun yang terletak di belakang gawang. Sedangkan untuk kategori lainnya (20.000 Uzbekistani Som), penonton bisa menyaksikan laga itu di tribun kiri atau kanan lapangan.

Pertandingan ini pun diprediksi bakal berjalan seru karena ini merupakan partai perdana bagi skuad Garuda muda. Setelan melakukan serangkaian uji coba seperti mengikuti Turnamen Mini PSSI dan juga mulai berlatih sejak 1 Pebruari kemarin, maka di sini lah hasil uji coba dan latihan tersebut akan diuji.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Meski skuad Garuda muda sudah dipastikan lolos ke tanpa harus mengejar tiket hingga babak semifinal Piala Asia U-20, namun mereka diminta untuk tetap tampil spartan. Shin Tae-yong juga telah memilih 23 pemain terbaiknya untuk turun di even ini.

Tanpa kehadiran Marselino Ferdinan dan tiga pemain keturunan, skuad Garuda muda diminta main layaknya belum lolos ke Piala Dunia U-20. Karena sejatinya, Piala Asia U-20 ini merupakan ajang yang juga dijadikan sebagai tempat seleksi bagi tim Asia di Piala Dunia U-20 2023. Empat tim terbaik yang lolos ke semi-final Piala Asia U-20 maka tim tersebut otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid