Coppa Italia

ACF Fiorentina vs UC Sampdoria: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar akan mempertemukan Fiorentina versus Sampdoria. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 13 Januari 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Fiorentina dan Sampdoria akan saling berduel kali ini untuk memperebutkan tiket menuju babak 8 besar. Jika melihat dari performa kedua tim musim ini, kemenangan tampak akan lebih dekat kepada Fiorentina. Sampdoria melaku ke babak 16 besar ini dengan susah payah.

Waktu itu, Sampdoria bermain imbang 2-2 di menit normal lawan Ascoli pada putaran kedua sebelum akhirnya melaju ke babak 16 besar ini. Namun, Sampdoria berhasil menang lewat babak adu penalti dengan skor 9-8.

Bisa kita lihat dalam performa kedua tim di Serie A Italia. Sampdoria masih terdampar di papan bawah klasemen atau diurutan ke 19. Sampdoria baru mampu meraih dua kali kemenangan saja dari 17 laga yang telah dilakoninya di Serie A.

Sampdoria hanya mengoleksi sembilan poin saja. Baru-baru ini, Sampdoria menelan kekalahan 0-2 di kandangnya sendiri dalam lanjutan Serie A saat menjamu tamunya Napoli.

Sementara itu, Fiorentina saat ini masih bertengger diurutan kesembilan klasemen sementara Serie A dengan perolehan 23 poinnya. Fiorentina telah berhasil meraih enam kali kemenangan, lima kali imbang, enam kali juga menelan kekalahan dari 17 laga yang telah dilakoninya. Terbaru, Fiorentina berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Serie A saat menjamu tamunya Sassuolo dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fiorentina melawan Sampdoria dalam lanjutan Coppa Italia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sampdoria berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Fiorentina baru mampu meraih dua kali kemenangan saja.

  • 06 November 2022 Sampdoria – Fiorentina 0-2
  • 16 Mei 2022 Sampdoria – Fiorentina 4-1
  • 01 Desember 2021 Fiorentina v Sampdoria 3-1
  • 14 Februari 2021 Sampdoria v Fiorentina 2-1
  • 03 Oktober 2020 Fiorentina v Sampdoria 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

ACF Fiorentina

Fiorentina tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Fiorentina berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 07 Januari 2023 Fiorentina vs Sassuolo Calcio 2-1
  • 05 Januari 2023 Fiorentina vs Monza 1-1
  • 22 Desember 2022 Fiorentina vs Lugano 6-1
  • 17 Desember 2022 Fiorentina vs AS Monaco 1-1
  • 14 Desember 2022 Bastia vs Fiorentina 1-2

UC Sampdoria

Sampdoria berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 09 Januari 2023 Sampdoria vs Napoli 0-2
  • 04 Januari 2023 Sassuolo Calcio vs Sampdoria 1-2
  • 23 Desember 2022 Sampdoria vs Kaysar 3-0
  • 20 Desember 2022 Dynamo Dresden vs Sampdoria 2-2
  • 15 Desember 2022 Adana Demirspor vs Sampdoria 2-2

Prediksi Line Up

Fiorentina: Pietro Terracciano, Cristiano Biraghi, Igor Julio, Nikola Milenkovic, Lorenzo Venuti, Alfred Duncan, Alessandro Bianco, Christian Kouame, Giacomo Bonaventura, Jonathan Ikone, Arthur Cabral

Sampdoria: Emil Audero, Nicola Murru, Bram Nuytinck, Jeison Murillo, Tommaso Augello, Ronaldo Vieira, Tomas Rincon, Mehdi Leris, Valerio Verre, Sam Lammers, Manolo Gabbiadini

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Fiorentina lebih mendominasi dengan meraih 11 kali kemenangan. Sedangkan Sampdoria baru mampu meraih delapan kali kemenangan. Delapan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Fiorentina selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Fiorentina berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Sampdoria berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sampdoria berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Babak 16 besar Coppa Italia antara Fiorentina melawan Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Fiorentina vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Coppa Italia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fiorentina kontra Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments