Liga Inggris

Live Streaming Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris, Peluang The Gunners Kunci Empat Besar



Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal
Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal akan tersaji dalam lanjutan musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Villa Park dan dapat disaksikan pada Sabtu 19 Maret 2022 pukul 19.30 WIB.

Untuk sementara ini, Arsenal diketahui berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin dari 27 laga, sedangkan Aston Villa berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara dengan raihan 36 poin hasil dari 28 laga.

Diketahui bahwa Arsenal terakhir kali bertanding melawan Aston Villa pada 23 Oktober 2021, pada pertandingan itu Arsenal mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-1, tiga gol Arsenal pada waktu itu dicetak oleh Thomas Partey, Aubameyang, dan Smith Rowe, sedangkan satu gol balasan Aston Villa dicetak oleh Jacob Ramsey.

Jelang laga melawan Arsenal, pelatih Aston Villa, Steven Gerrard menyebut Arsenal saat ini dalam performa yang baik di bawah asuhan Mikel Arteta.

“Arsenal dalam performa bagus sejak September dan saya pikir Mikel Arteta telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia benar-benar menemukan konsistensi yang dicari Arsenal sejak lama.,” ujar Gerrard, dikutip dari laman resmi Aston Villa.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Aston Villa dan Arsenal

Aston Villa

Aston Villa tampak menuai hasil kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

13 Maret 2022 West Ham United vs Aston Villa: 2-1

11 Maret 2022 Leeds United vs Aston Villa: 0-3

5 Maret 2022 Aston Villa vs Southampton: 4-0

26 Februari 2022 Brighton vs Aston Villa: 0-2

19 Februari 2022 Aston Villa vs Watford: 0-1

Arsenal

Arsenal meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Arsenal mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

17 Maret 2022 Arsenal vs Liverpool: 0-2

13 Maret 2022 Arsenal vs Leicester City: 2-0

6 Maret 2022 Watford vs Arsenal: 2-3

25 Februari 2022 Arsenal vs Wolves: 2-1

19 Februari 2022 Arsenal vs Brentford: 2-1

Prediksi Line Up Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Young, McGinn, Sanson, Ramsey, p Coutinho, D Ings, O Watkins

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Arsenal: Ramsdale, Cedric, White, Gabriel, Tierney, G Xhaka, T Partey, B Saka, M Odegaard, E Smith Rowe, Lacazette

Prediksi Laga Aston Villa vs Arsenal

Laga antara Aston Villa vs Arsenal diprediksi bakal berjalan sangat menarik, pasalnya kedua tim tentunya sama-sama ingin menang di laga ini. Jika berhasil mengalahkan Aston Villa, Arsenal akan mengokohkan dirinya di posisi ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris, menjauh dari kejaran Manchester United yang saat ini ada di posisi ke 5. Di sisi lain, Aston Villa bisa kokoh di posisi ke 9 menjauh dari kejaran Southampton jika saja mereka mampu memetik tiga poin pada laga kontra Arsenal nanti.

Apabila menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, prediksi line up yang akan tampil, hingga head to head, laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Aston Villa vs Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.