Laga Persahabatan

Udinese Calcio vs Athletic Bilbao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Udinese versus Athletic Bilbao akan hadir di bulan Desember 2022 ini, laga uji coba persahabatan tersebut akan dimainkan di Stadion Friuli dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan uji coba ini merupakan duel dari dua tim yang bersaing di dua Liga Top Eropa, diketahui bahwa Udinese berasal dari kasta tertinggi atau Serie A, sedangkan Athletic Bilbao berasal dari kasta tertinggi atau La Liga.

Sebelum dijadwalkan melawan Athletic Bilbao, Udinese diketahui telah melakoni dua kali laga uji coba. Tercatat, Udinese melakukan laga uji coba kontra Tabor Sezana dan West Ham United. Di dua laga uji coba tersebut Udinese gagal memetik kemenangan, Udinese hanya imbang kontra Tabor dan dikalahkan West Ham.

Sama seperti Udinese, Athletic Bilbao juga diketahui telah melakukan laga uji coba juga sebelumnya. Athletic Bilbao tercatat melawan Burgos, Guadalajara, hingga Real Valladolid.

Dalam tiga laga uji coba sebelumnya tersebut, Athletic Bilbao mampu menang tiga kali beruntun.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Udinese vs Bilbao, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Fiorentina pernah bertanding melawan Athletic Bilbao sebanyak satu kali saja. Pada pertandingan tersebut, Athletic Bilbao sukses kalahkan Udinese.

  • 26 Juli 2008 Athletic Bilbao vs Udinese Calcio: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Udinese Calcio tampak memetik hasil yang kurang bagus. Udinese hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2022 Udinese vs West Ham: 1-3
  • 3 Desember 2022 Udinese vs Tabor Sezana: 1-1
  • 12 November 2022 Napoli vs Udinese: 3-2
  • 9 November 2022 Spezia vs Udinese: 1-1
  • 5 November 2022 Udinese vs Lecce: 1-1

Athletic Bilbao

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Athletic Bilbao bisa menang lima kali beruntun.

  • 16 Desember 2022 Burgos vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 12 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Guadalajara; 2-0
  • 6 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 2-0
  • 14 November 2022 UD Alzira vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 9 November 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 3-0

Prediksi Line Up

Udinese: M Silvestri, J Bijol, N Perez, E Ebosse, S Lovric, R Pereyra, T Arslan, Walace, K Ehizibue, Deulofeu, Beto

Athletic Bilbao: U Simon, D Vivian, Yeray, D Marcos, I Lekue, M Vesga, O Sancet, A Herrera, G Guzuzeta, I Williams, N Williams

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, hal itu karena Bilbao punya cacatan yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Diprediksi bahwa Athletic Bilbao akan berani tampil menekan meskipun akan jadi tim tamu. Athletic Bilbao tampaknya akan mengandalkan serangan-serangan cepat dari sisi sayap untuk menggempur pertahanan Udinese.\

Di sisi lain, Udinese tentunya punya peluang juga untuk tampil percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Udinese diprediksi akan bermain dengan tempo yang tidak terlalu cepat, Udinese sepertinya akan menunggu dan mengandalkan skema direct long pass untuk menekan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, dan statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Udinese – Bilbao diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Udinese vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Udinese versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.