Timnas Indonesia

Lionel Messi Tidak Akan Datang ke Indonesia



NOBARTV NEWS – Jurnalis kenamaan Gaston Edul memastikan Lionel Messi tidak akan berangkat ke Indonesia.

Seperti yang diketahui, nama mega bintang Timnas Argentina Lionel Messi sejak beberapa hari lalu menjadi topik yang selalu dibahas. Pembahasan tersebut tak lepas dari rumor yang menyebutkan kalau Messi tidak akan ikut dalam rombongan skuad Argentina yang akan bertandang ke Indonesia.

Sebab seperti yang sudah direncanakan, pada bulan Juni ini, Timnas Argentina akan memainkan dua laga penting bertajuk FIFA Matchday. Pertama, anak asuh Lionel Scaloni itu akan melawan Timnas Australia pada 15 Juni 2023 di Workers Stadium Beijing China. Saat ini, skuad La Albiceleste itu juga sudah tiba di China. Dari pantauan media, para punggawa Timnas Argentina sudah melakukan latihan di venue yang akan dijadikan lokasi pertandingan.

Kedua, mereka akan kembali bertandang ke Indonesia. Laga melawan sendiri akan tersaji pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Baca Juga:  Rapor Striker Indonesia yang Dibawa ke Laga kontra Irak dan Filipina, Siapa yang Terbaik?

Mirisnya, sebelum laga tersebut dimulai, rumor buruk menimpa skuad Garuda Indonesia. Mega bintang Lionel Messi disebut-sebut tidak akan ikut dalam rombongan Timnas Argentina tersebut. Rumor tersebut pertama kali disampaikan oleh jurnalis ESPN Argentina Leo Paradizo. Kata Leo Paradizo, Messi merasa tak nyaman setibanya di China. Antusiasme suporter yang membanjiri bandara hingga ke tempat penginapan membuat sang pemain merasa tak nyaman.

Sementara itu, media asing yakni Vermouth Deportivo menyebut Messi tidak akan datang ke Indonesia karena ia ingin menghabiskan sisa kalender FIFA Matchday ini dengan liburan. Sebab di waktu dekat, Messi akan segera bergabung dengan klub barunya yakni Inter Miami di MLS atau Serikat.

Walaupun demikian, dua rumor tersebut tak cukup meyakinkan sebelum adanya press release dari PSSI maupun AFA (Federasi Sepakbola Argentina). Namun sayangnya, kini, hampir bisa dipastikan kalau Messi benar-benar tidak akan datang ke tanah air. Kali ini, ucapan tersebut disampaikan oleh jurnalis asal Argentina Gaston Edul.

Baca Juga:  STY Dibikin Kagum dengan Sikap Pemain Timnas Indonesia: Mereka Tak Pernah Mengeluh

Sekadar diketahui, Gaston Edul memiliki kedekatan dengan Federasi Sepakbola Argentina – sehingga apa yang disampaikan olehnya kebanyakan valid 100 persen. Akan tetapi, sebagai gantinya, AFA akan mendatangkan pemain Manchester City Julian Alvarez. Alvarez sendiri baru menyelesaikan pertandingan bersama Manchester City di final Eropa.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment