Liga Belanda

Prediksi Sparta Rotterdam vs Twente, Pekan ke-16 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Laga antara Sparta Rotterdam vs Twente akan hadir di pekan ke-16 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ket Kasteel dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 20.30 WIB.

Twente FC kini tampak bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 33 poin.

Apabila mampu mengalahkan Sparta Rotterdam di pertandingan nanti, Twente Enschede bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lawan, Sparta Rotterdam tampak menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Belanda saat ini, tercatat bahwa Sparta Rotterdam kini mengoleksi 21 poin.

Sparta Rotterdam bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Belanda jika mampu menang melawan Twente Enschede nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Sparta Rotterdam v Twente FC di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sparta Rotterdam (SC: Instagram @spartarotterdam)
Aksi pemain Sparta Rotterdam (SC: Instagram @spartarotterdam)

Head to Head

Twente tampak lebih unggul daripada Sparta Rotterdam jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari Flashscore, Twente FC mampu menang dua kali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 11 Juni 2023 Twente vs Sparta Rotterdam: 1-0
  • 9 Juni 2023 Sparta Rotterdam v Twente: 1-1
  • 23 April 2023 Twente vs Sparta Rotterdam: 3-3
  • 10 Desember 2022 Twente vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 12 November 2022 Sparta Rotterdam – Twente: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Rotterdam

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sparta Rotterdam di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Sparta Rotterdam hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2023 Ajax vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 3 Desember 2023 Heracles vs Sparta Rotterdam: 0-1
  • 26 November 2023 Sparta Rotterdam vs Utrecht: 1-2
  • 12 November 2023 Volendam vs Sparta Rotterdam: 1-4
  • 5 November 2023 Sparta Rotterdam vs Almere City: 1-2

Twente

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Twente di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Twente menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Twente vs Excelsior: 4-2
  • 3 Desember 2023 G A Eagles vs Twente: 1-3
  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 12 November 2023 Twente vs Nijmehen: 3-3
  • 5 November 2023 Utrecht vs Twente: 1-1

Sparta Rotterdam vs Twente Enschede FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Sparta Rotterdam: N Olij, B Vriends, T Velthuis, S Bakari, D van der K, A Verschueren, J Kitolano, J de Guzman, C Neghli, C Brym, T Lauritsen

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Twente: L Unnerstall, A van Hoorenbeeck, R Propper, G Smal, A Sampsted, M Sadilek, M Kjolo, S Steijn, D Rots, Y Regeer, M Ugalde

Poster laga Sparta Rotterdam melawan Twente (SC: Instagram @spartarotterdam)

Preview Pertandingan

Sparta Rotterdam diprediksi akan cukup menyulitkan Twente di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Sparta Rotterdam sepertinya akan cukup berani untuk bermain menyerang sedari menit awal pertandingan nantinya.

Di sisi lawan, Twente Enschede FC pastinya akan bisa melakukan serangan berbahaya juga meskipun akan jadi tim tamu, mengingat bahwa Twente punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Sparta Rotterdam jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Sparta Rotterdam v Twente diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Twente FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sparta Rotterdam vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan Sparta Rotterdam versus Twente FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.