Laga Persahabatan

Hatayspor vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Hatayspor versus Lazio akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar pada Jumat 16 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Hatayspor merupakan tim asal kasta tertinggi atau Super Lig musim ini. Sedangkan, Lazio adalah tim yang punya performa cukup bagus di Serie A musim ini.

Duel antara Hatayspor v Lazio tampaknya bakal berlangsung menarik, meskipun hanya sebatas laga uji coba persahabatan.

Diketahui bahwa Hatayspor sebelumnya telah melakukan tiga kali laga uji coba. Tercatat, Hatayspor mampu mengalahkan Gaziantep, dan dikalahkan oleh Liepaja dan Fatih Karagumruk.

Dengan rentetan hasil uji coba tersebut, skuad Hatayspor pastinya siap sedia untuk melawan Lazio.

Di sisi lain, Lazio diketahui juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya, bahkan laga uji coba tersebut melawan tim Turki lain, Galatasaray.

Pada laga melawan Galatasaray tersebut, Lazio mampu memetik kemenangan dengan skor 1-2.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Hatayspor vs Lazio, simak predisi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Hatayspor belum pernah bertanding melawan Lazio. Oleh karena itu, pertandingan laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hatayspor

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Hatayspor memetik hasil yang cukup bagus. Hatayspor hanya bisa menang tiga kali, imbang sekali, hingga kalah sekali.

  • 14 Desember 2022 Gaziantep vs Hatayspor: 1-2
  • 11 Desember 2022 Hatayspor vs Liepaja: 3-1
  • 8 Desember 2022 Fatih Karagumruk vs Hatayspor: 2-0
  • 13 November 2022 Istanbulspor vs Hatayspor: 0-1
  • 8 November 2022 Hatayspor vs Istanbul BB: 3-3

SS Lazio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lazio meraih hasil yang lumayan baik. SS Lazio menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs SS Lazio: 1-2
  • 14 November 2022 Juventus vs SS Lazio: 3-0
  • 11 November 2022 SS Lazio vs AC Monza: 1-0
  • 7 November 2022 AS Roma vs SS Lazio: 0-1
  • 4 November 2022 Feyenoord vs SS Lazio: 1-0

Prediksi Line Up

Hatayspor: E Kardesler, R B Yilmaz, B Oksuz, S Adekugbe, K Corekci, O Ergun, R Aabid, Ruben R, K Kanak, A El Kaabi, Z Luis

Lazio: I Provedel, N Casale, A Romagnoli, A Marusic, M Lazzari, F Anderson, Pedro, T Basic, D Cataldi, C Immobile, L Alberto

Preview Pertandingan

Lazio sepertinya akan bisa membaca pola permainan Hatayspor, pasalnya sebelumnya Lazio telah melawan tim asal Turki lain, Galatasaray.

Pada pertandingan nanti, Laziop diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai, karena Lazio punya kekuatan skuad yang lebih baik daripada Hatayspor.

Lazio tampaknya akan bermain menekan dan melakukan pressing tinggi untuk menyulitkan Hatayspor mengembangkan pola permainannya.

Sementara itu, Hatayspor diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan bertahan di laga nanti. Hatayspor tampaknya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas nanti.

Namun, Hatayspor tentunya punya peluang untuk mengalahkan Lazio, asalkan Hatayspor bisa tampil lebih efektif dan percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Hatayspor v Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Live Streaming Hatayspor vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Hatayspor versus Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment