Liga Italia

Live Streaming Juventus vs Bologna Liga Italia Serie A Pekan 33, Asa Si Nyonya Tua Jaga Posisi Empat Besar



Link Live Streaming Juventus vs Bologna
Link Live Streaming Juventus vs Bologna

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Juventus vs Bologna di pekan ke 33 Serie A musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Juventus dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Untuk saat ini, Juventus diketahui menduduki peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 62 poin hasil dari 32 pertandingan. Sementara itu, Bologna bertengger di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 37 poin hasil dari 31 laga.

Juventus diketahui terakhir kali bertanding melawan Bologna pada 19 Desember 2021 di Stadion Renato Dall'Ara, pada pertandingan tersebut Juventus yang berstatus sebagai tim tamu mampu mengalahkan Bologna dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Juventus pada waktu itu dicetak oleh Alvaro Morata dan Juan Cuadrado.

Sebelum menyaksikan laga antara Juventus vs Bologna di pekan ke 33 Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Juventus dan Bologna

Juventus

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Juventus tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa Juventus mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

10 April 2022 Cagliari vs Juventus: 1-2

4 April 2022 Juventus vs Inter Milan: 0-1

20 Maret 2022 Juventus vs Salernitana: 2-0

17 Maret 2022 Juventus vs Villarreal: 0-3

13 Maret 2022 Sampdoria vs Juventus: 1-3

Bologna

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Bologna tampak menuai hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Bologna hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

12 April 2022 Bologna vs Sampdoria: 2-0

5 April 2022 AC Milan vs Bologna: 0-0

21 Maret 2022 Bologna vs Atalanta: 0-1

13 Maret 2022 Fiorentina vs Bologna: 1-0

6 Maret 2022 Bologna vs Torino: 0-0

Prediksi Line Up Juventus vs Bologna

Juventus: Szczesny, Danilo, M De Ligt, Chiellini, Pellegrini, J Cuadrado, D Zakaria, Arthur, A Rabiot, Alvaro Morata, D Vlahovic

Bologna: Skorupski, Soumaoro, Medel, Theate, Hickey, Schouten, Svanberg, Aebischer, Dijks, Barrow, M Arnautovic

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Laga Juventus vs Bologna

Duel antara Juventus vs Bologna di pekan ke 33 Liga Italia Serie A diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih Juventus yang saat ini berjuang untuk mempertahankan posisinya di wilayah empat besar Liga Italia Serie A musim ini.

Diketahui bahwa jika mampu mengalahkan Bologna nanti, maka Juventus dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 Liga Italia Serie A dan menjauh dari kejaran AS Roma yang saat ini ada di peringkat ke 5. Di sisi lain, Bologna dapat naik ke peringkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu mengalahkan Juventus pada laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Italia Seriea A antara Juventus vs Bologna diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Juventus vs Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.