Liga Belanda

ADO Den Haag vs PSV Eindhoven U21: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara ADO versus Jong PSV akan hadir dalam lanjutan Eerste Divisie pekan kesembilan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua Belanda tersebut akan dimainkan di Stadion Kyocera, Den Haag, Belanda dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Duel dua tim papan tengan yang akan memperebutkan posisi mereka masing-masing sebab mereka memiliki poin yang tidak terpaut jauh. ADO selaku tuan rumah bertengger diurutan ke 13 klasemen dengan koleksi delapan poinnya dari raihan dua kali menang dan dua kali seri serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sementara Jong PSV yang akan menjadi calon lawannya berada tepat satu tinggkat di atasnya yaitu peringkat ke 12 klasemen dengan torehan sembilan poinnya dari hasil dua kali menang dan tiga kali seri serta tiga kali juga menelan kekalahan.

Sama-sama belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya membuat pertandingan ini akan berlangsung sengit demi mempertahankan dan mengincar perolehan poin yang selalu mereka dapat di tiga laga terakhir tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara ADO melawan Jong PSV di lanjutan Eerste Divisie, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu dua kali sebelumnya, ADO berhasil keluar sebagai pemenang dipertemuan pertama mereka sedangkan dipertemuan yang kedua berakhir dengan seri.

Baca Juga:  Prediksi Ajax vs Excelsior Kamis 25 April 2024, Pekan ke-31 Liga Belanda

12 Maret 2022 ADO Den Haag – PSV Eindhoven II 2-2

21 September 2021 PSV Eindhoven II vs ADO Den Haag 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ADO Den Haag

Dua kemenangan dan dua kali seri serta sekali kalah telah mereka dapatkan di lima laga terakhirnya dengan cacatan kebobolan lima gol dan telah berhasil memasukkan sembilan gol.

17 September 2022 PEC Zwolle vs ADO Den Haag 1-2

13 September 2022 Utrecht II vs ADO Den Haag 1-1

10 September 2022 ADO Den Haag vs AZ Alkmaar II 2-2

03 September 2022 Willem II vs ADO Den Haag 1-0

28 Agustus 2022 ADO Den Haag vs AFC Ajax II 4-0

PSV Eindhoven U21

Jong PSV baru mampu meraih sekali kemenangan dan dua kali seri serta dua kali kalah di lima laga terakhirnya dengan catatan sepuluh gol kebobolan dan telah menciptakan tujuh gol ke gawang musuhnya.

17 September 2022 VVV-Venlo vs PSV Eindhoven II 1-1

13 September 2022 PSV Eindhoven II vs Den Bosch 3-1

10 September 2022 Roda JC Kerkrade vs PSV Eindhoven II 1-1

06 September 2022 PSV Eindhoven II vs Oss 0-3

27 Agustus 2022 PEC Zwolle vs PSV Eindhoven II 4-2

Prediksi Line Up

ADO Den Haag: Hugo Wentges, Denzel Hall, Tyrese Asante, Gylermo Siereveld, Amir Absalem, Dhoraso Moreo Klas, Gregor Breinburg, Xander Severina, Max de Waal, Joël Zwarts, Thomas Verheijdt

Baca Juga:  Prediksi Heerenveen vs PSV Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda

PSV Eindhoven U21: Wouter van der Steen, Rik Mulders, Teun van Grunsven, Jordy van der Winden, Nick de Groot, Steven van der Heijden, Dino Halilović, Evangelos Patoulidis, Danny Verbeek, Faris Hammouti, Joey Konings

Preview Pertandingan

Ini merupakan laga yang penting tentunya bagi kedua tim, apalagi ADO yang sebagi tuan rumah lebih diuntungkan dan ingin mengkudeta dari pada posisi peringkat klasemen calon lawannya tersebut. Namun bukanlah laga yang mudah bagi kedua tim untuk bisa meraih hasil sempurna.

Kedua tim musim ini masih belum menunjukkan performa terbaik mereka, terbukti dari jumlah kekalahan yang didapat lebih banyak dari pada jumlah kemenangan yang telah mereka raih hingga pekan kesembilan ini.

Produktivitas gol mereka juga tidak jauh berbeda sejauh ini, sama-sama telah kebobolan 14 gol namun berbeda di jumlah gol mereka. ADO sedikit lebih unggul dengan menciptakan sepuluh gol. Sedangkan Jong PSV baru menciptakan sembilan gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara ADO melawan Jong PSV diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming ADO Den Haag vs Jong PSV Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga ADO kontra Jong PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment