Liga Belanda

FC Eindhoven vs ADO Den Haag: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Laga antara FC Eindhoven versus ADO Den Haag akan hadir di pekan ke-30 Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Jan Louwers pada Selasa 14 Maret 2023 pukul 02.00 WIB.

FC Eindhoven tampak masih dalam perjuangan untuk bisa bersaing di zona papan atas Eerste Divisie musim ini.

Diketahui bahwa FC Eindhoven kini ada di peringkat kelima pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 45 poin hasil dari 28 pertandingan.

FC Eindhoven tampaknya dalam rasa percaya diri tinggi jelang melawan ADO Den Haag, pasalnya C Eindhoven mencatat dua kemenangan beruntun baru-baru ini di Eerste Divisie.

Di sisi lain, ADO Den Haag kini masih berjibaku di papan tengah Liga Belanda Kasta ke-2. Diketahui bahwa ADO Den Haag ada di posisi ke-12 Eerste Divisie dengan raihan 38 poin hasil dari 28 laga.

ADO Den Haag tentunya ingin mencuri kemenangan di markas FC Eindhoven nanti agar bisa beranjak dari zona papan tengah Eerste Divisie.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara FC Eindhoven vs Den Haag di lanjutan Eerste Divisie musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, ADO Den Haag tampak lebih unggul daripada FC Eindhoven. Diketahui bahwa ADO Den Haag bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 7 Oktober 2022 ADO Den Haag vs FC Eindhoven: 1-0
  • 21 Mei 2022 FC Eindhoven v ADO Den Haag: 1-2
  • 17 Mei 2022 ADO Den Haag vs FC Eindhoven: 2-1
  • 14 Maret 2022 FC Eindhoven v ADO Den Haag: 1-1
  • 5 September 2021 ADO Den Haag vs FC Eindhoven: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Eindhoven

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Eindhoven memetik hasil yang kurang maksimal. FC Eindhoven mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

  • 11 Maret 2023 FC Eindhoven vs Jong Ajax: 5-1
  • 4 Maret 2023 Telstar vs FC Eindhoven: 0-1
  • 25 Februari 2023 FC Eindhoven vs De Graafschap: 0-4
  • 18 Februari 2023 TOP Oss vs FC Eindhoven: 2-0
  • 11 Februari 2023 FC Eindhoven vs Almere City: 0-1

ADO Den Haag

Dilihat dari lima pertandingan trakhirnya, ADO Den Haag meraih hasil yang kurang baik. ADO Den Haag mencayay dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

  • 11 Maret 2023 Top Oss vs ADO Den Haag: 2-3
  • 7 Maret 2023 ADO Den Haag vs Heracles: 0-3
  • 3 Maret 2023 PSV Eindhoven vs ADO Den Haag: 3-1
  • 26 Februari 2023 Den Bosch vs ADO Den Haag: 0-0
  • 18 Februari 2023 ADO Den Haag vs Zwolle: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

FC Eindhoven: N Beltrams, M Amevor, C Seedorf, D Dorenbosch, C Kokcu, B De K, S Van Doom, J Dahlhaus, T Persyn, C Brym, E Rottier

ADO Den Haag: S Stevens, G R Martinez, T Asante, D Hall, B Kemper, Max W, T Thomas, X Severina, R Kishna, J Sleegers, T Verheijdt

Preview Pertandingan

FC Eindhoven tentunya sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti, pasalnya FC Eindhoven punya performa yang lebih baik daripada ADO Den Haag di Eerste Divisie musim ini.

Diprediksi bahwa FC Eindhoven akan bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lawan, ADO Den Haag diprediksi akan cukup tertekan dengan serangan FC Eindhoven nanti. Namun, ADO Den Haag tentu akan bisa memberikan beberapa tekanan berbahaya kepada pertahanan FC Eindhoven.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara FC Eindhoven – ADO Den Haag diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Eindhoven.

Link Live Streaming FC Eindhoven vs Den Haag

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2022-23 dan ingin menyaksikan FC Eindhoven versus ADO Den Haag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments