BRI Liga 1

Prediksi PSIS vs Persis Minggu 17 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Indonesia



NOBARTV.CO.ID / Prediksi PSIS Semarang vs Persis Solo, Stadion Batakan, akan menjadi medan pertarungan pertandingan Derby Jawa Tengah yang berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2024 saat PSIS vs Persis. Kedua tim akan memulai laga tersebut pada pukul 20:30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal atau waktu.

PSIS Semarang saat ini duduk di posisi 5 klasemen sementara Indonesia, bertujuan untuk naik klasemen dan mengamankan potensi finis di papan atas. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, satu kali seri, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Di sisi lawan Persis Solo menempati peringkat 10 klasemen BRI Liga 1 Indonesia, Persis Solo berusaha finis di paruh atas. Performa terkini mereka positif, dengan tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Laga ini kemungkinan besar akan berlangsung menegangkan dan sengit, kedua tim sama-sama berebut poin berharga. Keunggulan PSIS Semarang sebagai tuan rumah bisa jadi merupakan keuntungan kecil, namun penampilan terkini dan pertahanan terorganisir Persis Solo tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSIS Semarang berhadapan dengan Persis Solo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSIS vs Persis Minggu 17 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Indonesia
Potret Alfeandra Dewangga. (Sc: Instagram @psisofficialfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak empat kali saja. Dalam laga tersebut Persis Solo berhasil meraih satu kemenangan dan tiga imbang, ia belum terkalahkan sekalipun oleh PSIS Semarang.

  • 16 Sept 2023 Persis vs PSIS Semarang: 2-0
  • 17 Feb 2023 PSIS Semarang v Persis: 1-1
  • 3 Sep 2022 Persis vs PSIS Semarang: 0-0
  • 14 Jun 2015 Persis vs PSIS Semarang: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Dalam lima pertandingan terakhirnya PSIS Semarang hanya bisa mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 8 Maret 2024: Bali United FC 2 – 0 PSIS Semarang
  • 3 Maret 2024: PSIS Semarang 2 – 1 Persik Kediri
  • 27 Februari 2024: Persib Bandung 3 – 0 PSIS Semarang
  • 23 Februari 2024: PSIS Semarang 1 – 1 Dewa United FC
  • 17 Februari 2024: Arema FC 1 – 4 PSIS Semarang

Persis Solo

Sedangkan Persis Solo mampu menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Maret 2024: Persis Solo FC 2 – 1 Barito Putera
  • 4 Maret 2024: PSM 0 – 1 Persis Solo FC
  • 29 Februari 2024: Persis Solo FC 2 – 3 Bali United
  • 24 Februari 2024: Persik 1 – 2 Persis Solo FC
  • 4 Februari 2024: Persis Solo FC 2 – 0 Persib Bandung

PSIS Semarang vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-29 BRI Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: A Satryo, Lucao, W Prasetyo, H Alhafiz, F Wahyu, A Dewangga, E Dimas, B Diarra, T Marukawa, R Ardiansyah, Septian David

Persis: Gianluca P, R Miziar, Jaime, E Taufik, A Indie, A Messidoro, S Yamamoto, T Febriyanto, A Kaka, R Sananta, M Sidibe

Preview Pertandingan

Derby Jateng selalu menghadirkan atmosfer yang meriah dan penuh semangat. PSIS Semarang dengan dukungan suporternya di kandang sendiri difavoritkan untuk meraih kemenangan, meskipun Persis Solo memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Diketahui kedua tim akan bermain dengan penuh semangat dan ambisi untuk meraih kemenangan. PSIS Semarang memiliki sedikit keuntungan karena bermain di kandang sendiri, namun Persis Solo saat ini memiliki performa yang lebih baik.

Psis Semarang akan menggunakan formasi menyerang dengan harapan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari gelandang kreatifnya seperti Alfreanda Dewangga dan Evan Dimas. Dukungan penuh semangat mereka di rumah akan menjadi salah satu faktornya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persis.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSIS vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan PSIS kontra Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *