Liga Belgia

Prediksi KMSK vs Seraing, Liga Pro Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan KMSK vs Seraing akan segera tersaji dalam pergelarn Liga Pro Belgia musim 2023-2024, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 17 September 2023 di stadion Stade Albert Demuynck, Deinze, dan dimulai pukul 18:30 WIB.

Setelah berhasil kembali kejalur kemenangan, diketahui KMSK Deinze saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Pro Belgia dengan memiliki 6 poin dari 4 laga yang sudah mereka jalani musim ini.

Di sisi lawan, Seraing United saat ini menduduki posisi 12 klasewmen sementara Liga pro Belgia dengan mengemas 5 poin dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya Seraiung United hanya bisa mendapat hasil imbang, hal itu membuat Seraing gagal menyalip KMSK Deinze.

Sebelum akan menyaksikan laga antara KMSK Deinze berhadapan dengan Seraing di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi KMSK vs Seraing, Liga Pro Belgia
Usai Bela , diperkirakan Marseilino Ferdinan siap bantu KMSK raih kemenangan. (Sc: Instagram @kmskdeinze)

Head To Head

Mengutip lima pertemuan terakhir kedua tim dari laman FCTables, diketahui Seraing United memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas KMSK Deinze. Seraing United berhasil memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya kalah sekali.

  • 10 April 2021 Seraing United VS KMSK: 1-0
  • 20 Desember 2020 KMSK v Seraing United: 0-0
  • 15 November 2020 KMSK v Seraing United: 3-0
  • 28 Agustus 2020 Seraing United vs KMSK: 3-2
  • 21 Desember 2019 Seraing United vs KMSK: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KMSK Deinze

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, KMSK Deinze hanya bisa menorehkan tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 2 September 2023 KMSK Deinze vs FC Liege: 3-1
  • 20 Agustus 2023 KMSK Deinze vs Oostende: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Patro Eisden vs KMSK Deinze: 3-1
  • 5 Agustus 2023 KMSK Deinze vs Royal Knokke: 2-1
  • 3 Agustus 2023 KMSK Deinze vs Dordrecht: 1-1

Seraing United

Hasil buruk di dapat oleh Seraing United pada lima laga terakhirnya, Seraing United hanya mampu memetik satu kemenangan dan tiga imbang serta menelan sekali kekalahan.

  • 3 September 2023 Oostende vs Seraing United: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Seraing United vs Zulte Waregam: 0-5
  • 20 Agustus 2023 Waasland Beveren vs Seraing United: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Seraing United vs Standard Liege U-23: 3-0
  • 29 Juli 2023 FC Liege vs Seraing United: 2-2

Sc: Instagram @kmskdeinze

KMSK Deinze vs Seraing United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming Prediksi Skor, Pekan Ke-5 Liga Pro Belgia 2023-2024

Prediksi Line Up

KMSK Deinze: Tom Vandenberghe, Arne De Pillecyn, Thomas Van Den Bossche, Tim Matthys, Joren Eyskens, Gilles De Pauw, Thomas De Cuyper, Jesper Daland, Matthys, Bjorn Vleminckx, Robin Debruyne

Seraing: Arnaud Bodart, Jordan Botaka, Anthony Limbombe, Robin Dedryck, Anthony Descotte, Vincent Kompany, Zakaria Haddadi, Hamza Mendyl, Abdoulaye Diaby, Nicolas Raskin, Vincent Emond

Preview Pertandingan

KMSK Deinze dan Seraing sama-sama memiliki catatan yang sama di enam laga awal Challenger Pro League Belgia. Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

KMSK Deinze memiliki keunggulan bermain di kandang. Namun, Seraing memiliki Vincent Kompany sebagai pelatih dan kapten tim. Kompany memiliki pengalaman dan reputasi yang bisa menjadi motivasi bagi Seraing untuk meraih kemenangan.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, dengan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. KMSK Deinze diunggulkan untuk meraih poin, mengingat mereka memiliki keunggulan bermain di kandang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan KMSK Deinze.

Link Yalla Shoot Live Streaming KMSK vs Seraing

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia 2023-2024 dan ingin menyaksikan KMSK kontra Seraing, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea