Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Pekan ke-14 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Frankfurt vs Bayern Munchen akan tersaji di pekan ke-14 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 21.30 WIB.

Bayern Munchen kini tampak bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 32 poin hasil dari 12 laga.

Apabila mampu menumbangkan Eintracht Frankfurt di laga nanti, Bayern Munich bisa saja naik ke puncak klasemen menggerser Leverkusen.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt kini menduduki peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 18 poin saja.

Frankfurt tampaknya akan tetap berada di posisi ketujuh meskipun bisa menang melawan Munchen nanti, pasalnya Frankfurt berjarak lima poin dengan Hoffenheim yang ada di posisi ke-6 klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Frankfurt vs Munchen di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)
Aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayern Munchen dan Frankfurt tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bayern Munchen dan Eintracht Frankfurt sama-sama bisa menang dua kali.

  • 29 Januari 2023 Bayern Munchen vs Frankfurt: 1-1
  • 6 Agustus 2022 Frankfurt v Bayern Munchen: 1-6
  • 27 Februari 2022 Frankfurt – Bayern Munchen: 0-1
  • 3 Oktober 2021 Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: 1-2
  • 20 Februari 2021 Frankfurt v Munchen: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Eintracht Frankfurt di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Frankfurt hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 7 Desember 2023 Saarbrucken vs Eintracht Frankfurt: 2-0
  • 4 Desember 2023 Augsburg vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 1 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs PAOK: 1-2
  • 26 November 2023 Eintracht Frankfurt vs Stuttgart: 1-2
  • 12 November 2023 Bremen vs Eintracht Frankfurt: 2-2

Bayern Munchen

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayern Munchen mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 30 November 2023 Bayern Munchen vs Copenhagen: 0-0
  • 25 November 2023 FC Koln vs Bayern Munchen: 0-1
  • 11 November 2023 Bayern Munchen vs Heidenheim: 4-2
  • 9 November 2023 Bayern Munchen vs Galatasaray: 2-1
  • 5 November 2023 Dortmund vs Bayern Munchen: 0-4

Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Frankfurt: K Trapp, R Koch, W Pacho, Lucas M, P Max, H Larsson, P Aaronson, E J Dina Ebimbe, A Buta, O Marmoush, A Knauff

Bayern Munchen: M Neuer, D Upamecano, L Goretzka, A Davies, K Laimer, R Guerreiro, J Kimmich, M Tel, K Coman, T Muller, H Kane

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Aksi pemain Munchen latihan (SC: Instagram @fcbayern)

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah, Eintracht Frankfurt sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Bayern Munchen nanti. Frankfurt diprediksi akan cukup berani dalam memegang bola serta menekan nanti.

Di sisi lawan, Bayern Munchen tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Frankfurt, mengingat bahwa Bayern punya performa yang lebih baik dari Frankfurt di Liga Jerman musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu, Bayern Munchen diprediksi akan tetap bisa cukup nyaman dalam memegang bola serta cukup intensif dalam menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Frankfurt v Bayern Munchen diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Frankfurt versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Pekan ke-14 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.