Liga Konferensi Eropa

Villarreal CF vs KKS Lech Poznan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C



Villarreal CF vs KKS Lech Poznan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup C
Link Live Streaming Villarreal CF – KKS Lech Poznan 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga lanjutan Liga Konferensi Eropa mempertemukan antara Villarreal versus Lech Poznan yang bakal digelar di Stadion Estadio Ciudad de Valencia tersebut dijadwalkan pada hari Kamis 8 September 2022 tepatnya pada pukul 23.45 WIB.

Villareal yang menjadi perwakilan dari Spanyol bersiap untuk memetik kemenangan pertamanya pada turnamen ini setelah berhasil menang besar dalam lanjutan atas Elche dengan skor 4-0.

Dengan hasil yang diraih tersebut membuat anak asuhan Unai Emery naik keposisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol yang hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen Real Madrid dan memiliki poin yang sama dengan Barcelona.

Sedangkan Lech Poznan juga berhasil menang pada laga terakhirnya melawan Widzew dengan skor telak 2-0. Tetapi hasil tersebut hanya bisa menempatkan di peringkat delapan klasemen sementara di Liga Utama Polandia atau yang biasa disebut Ekstraklasa tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung sengit antara Villarreal yang akan berhadapan dengan Lech Poznan di Liga Koferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya, sehingga membuat kedua tim tersebut harus banyak menganalisa dari beberapa pertandingan terakhir dari masing-masing tim agar bisa mengetahui lebih dalam informasi dan taktik apa yang harus digunakan dari masing-masing tim pelatih.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villareal

Dalam lima laga terakhir yang dimainkan klub asal Spanyol tersebut membuahkan dua belas gol, itu sudah cukup untuk membutikan ketajaman para pemain Villareal tersebut terlebih lini depan mereka. Disisi lain mereka hanya kebobolan dua gol saja, sungguh pencapaian yang cukup baik untuk modal dalam laga-laga selanjutnya.

04 September 2022 Villarreal vs Elche 4-0

28 Agustus 2022 Getafe vs Villarreal 0-0

26 Agustus 2022 Hajduk Split vs Villarreal 0-2

22 Agustus 2022 Atletico Madrid vs Villarreal 0-2

19 Agustus 2022 Villarreal vs Hajduk Split 4-2

Lech Poznan

Lima laga tanpa kekalan menjadi bekal tim asal polandia tersebut untuk melawat ke markas Villareal dalam Liga Konferensi Eropa ini. Tetapi mereka harus mempersiapkannya dengan matang jika ingin mencuri poin dalam laga tersebut. Sebab lawan yang bakal dihadapinya adalah salah satu tim unggulan dalam turnamen ini.

04 September 2022 Lech Poznan vs Widzew Lodz 2-0

01 September 2022 Lechia Gdansk vs Lech Poznan 0-3

28 Agustus 2022 Lech Poznan vs Piast Gliwice 1-0

26 Agustus 2022 F91 Dudelange vs Lech Poznan 1-1

19 Agustus 2022 Lech Poznan vs F91 Dudelange 2-0

Prediksi Line Up

Villareal: G. Rulli, Alfonso Pedrasa, P. Torres, R. Albiol, Kiko Femenia, G. Lo Celso, Dani Parejo, E. Capoue, Yeremi Pino, N. Jackson, Gerard Moreno

Lech Poznan: F. Bednarek, B. Douglas, A. Milic, F. Dagerstal, J. Pereira, J. Karlstrom, N. Kvekveskiri, M. Skoras, F. Marchwinski, K. Velde, F. Szymczak

Preview Pertandingan

Memiliki sejumlah nama-nama pemain besar, sangat jelas bahwa Villareal lebih di unggul dalam pertandingan ini. Apalagi mereka sudah terbiasa menghadapi klub-klub besar di Liga Spanyol seperti Real Madrid Dan Barcelona.

Mewaspadai adalah wajib bagi tuan rumah untuk mengantisipasinya hal-hal yang tidak di inginkan apalagi sampai kehilangan poin di hadapan para pendukungnya sendiri dan bisa menjatuhkan mental para pemain untuk laga-laga selanjutnya.

Bukan sebuah hal yang mustahil bagi Lech Poznan untuk memberikan kejutan dan menjadi kuda hitam bagi tim-tim besar jika mereka bisa bermain rapi, disiplin dan sedikit kesalahan sesuai arahan sang pelatih agar bisa menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan sebuah gol.

Prediksi Skor Akurat

Jika di lihat dari segi statistik dan line up para pemain, pertandingan ini diprediksi bakal menjadi milik tuan rumah dengan kemenangan telak 3-0 bagi tim asal Spanyol Villareal tersebut

Link Live Streaming Villareal vs Lech Poznan

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Villareal melawan Lech Poznan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan