Liga Spanyol

Prediksi Cartegana vs Zaragoza, Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Cartagena vs Zaragoza akan saling berhadapan dalam pertandingan Liga Segunda Division pada hari Minggu, 10 September 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Cartagonova, Cartagena, Spanyol, pukul 23:30 WIB.

Real Zaragoza saat ini berada di posisi ke-2 tabel Segunda División, dengan 12 poin dari 4 pertandingan. Mereka telah memenangkan semua pertandingan tandang mereka sejauh musim ini, dan hanya kebobolan satu gol.

Serangan Zaragoza dipimpin oleh striker Borja Sainz, yang telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan. Mereka juga memiliki pertahanan kokoh yang hanya kebobolan satu gol.

Zaragoza difavoritkan memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki rekor lebih baik dari Cartagena, dan serangan mereka lebih kuat. Namun, Cartagena akan bermain di kandang sendiri, dan mereka akan berusaha memanfaatkan rekor tandang buruk Zaragoza.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cartegana berhadapan dengan Real Zaragoza di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cartegana vs Zaragoza, Segunda Division
Jono Rodri, Rekrutan anyar Cartegana (Sc: Instagram @fccartegana)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Cartegana memiliki rekor pertandingan yang lebih baik dari Real Zaeragoza. Cartegana diketahui berhasil memperoleh tiga kali kemenanga, sedangkan Real Zaragoza hanya bisa meraih dua kemenangan saja atas Cartegana.

  • 28 Juli 2023 Real Zaragoza vs Cartegana: 2-1
  • 13 Mei 2023 Real Zaragoza vs Cartegana: 2-0
  • 26 Agustus 2022 Cartegana v Real Zaragoza: 1-0
  • 19 Maret 2023 Cartegana v Real Zaragoza: 3-0
  • 30 Agustus 2021 Real Zaragoza v Cartegana: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cartegana

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Cartegana hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 3 September 2023 Villarreal B vs Cartegana: 1-2
  • 26 Agustus 2023 Cartegana vs Levante: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Andorra vs Cartegana: 3-2
  • 14 Agustus 2023 Cartegana vs Eldense: 0-1
  • 29 Juli 2023 Zaragoza vs Cartegana: 2-1

Real Zaragoza

Sedangkan Real Zaragoza mendapat hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Real Zaragoza berhasil merasakan empat kali kemenangan beruntun dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 3 September 2023 Real Zaragoza vs Eldense: 2-0
  • 27 Agustus 2023 Tenerife vs Real Zaragoza: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Real Zaragoza vs Real Valladolid: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Real Zaragoza vs Villarreal B: 2-0
  • 6 Agustus 2023 Gimnastic vs Real Zaragoza: 1-0

Pre-Match Cartegana lawan Real Zaragoza @fccartegana

Cartegana vs Real Zaragoza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Liga Segunda Division 2023/24

Prediksi Line Up

Cartegana: M Martinez, P Alcala, P Vazquez, T Datkovic, I Calero, M Rico, D Musto, J Izquierdo, P De Blasis, D Ferreiro, A Ortuno.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Zaragoza: Gaetan P, Jair A, L Lopez, Fran G, Carlos N, F Serrano, Toni M, Miguel P, Marcos B, Sinan Bakis, Sergio B

Preview Pertandingan

Cartagena akan mengandalkan lini depan mereka yang tajam, yang dipimpin oleh striker Rubén Castro. Castro telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan Liga Segunda Division musim ini.

Sementara itu Real Zaragoza akan mengandalkan pertahanan mereka yang solid, yang telah kebobolan hanya dua gol dari empat pertandingan Liga Segunda Division musim ini.

Namun, Cartegana memiliki rekor kandang yang bagus dan Real Zaragoza memiliki rekor tandang yang buruk. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan FC Cartagena bisa meraih kemenangan.

Di sisi lain Zaragoza diprediksi akan meraih poin penuh untuk pertandingan ini. Mereka tidak terkalahkan di liga sejauh ini dan memiliki barisan penyerang yang kuat.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Zaragoza.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cartegana vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Cartegana kontra Real Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea