Liga Turki

Prediksi Kayserispor vs Antalyaspor, Pekan ke-23 Liga Turki



NOBARTV NEWS / Prediksi Kayserispor – Antalyaspor, pertandingan antara Kayserispor vs Antalyaspor akan hadir di pekan ke-23 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Kadir Has dan bisa disaksikan pada Senin 29 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Antalyaspor tampak sedang dalam tren bagus di beberapa pekan terakhir Liga Turki. Tercatat bahwa Antalyaspor tidak terkalahkan dalam lima pekan terakhir Liga Turki.

Untuk saat ini, Antalyaspor bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 33 poin hasil dari 22 laga.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Kayserispor nanti, Antalyaspor bisa saja naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Turki.

Di sisi lawan, Kayserispor tampak sedang dalam penurunan performa, pasalnya Kayserispor menderita lima kekalahan beruntun di Liga Turki baru-baru ini.

Diketahui bahwa Kayserispor kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 26 poin hasil dari 22 laga.

Jika mampu menang di pertandingan melawan Antalyaspor nanti, Kayserispor bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kayserispor v Antalyaspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Antalyaspor (SC: Instagram @antalyaspor)
Potret salah satu pemain Antalyaspor (SC: Instagram @antalyaspor)
Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Kayserispor tampak lebih unggul daripada Antalyaspor jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Kayserispor bisa menang dua kali, sementara itu Antalyaspor hanya bisa menang sekali saja.

  • 3 September 2023 Antalyaspor vs Kayserispor: 1-1
  • 11 Maret 2023 Antalyaspor vs Kayserispor: 4-0
  • 17 Januari 2023 Antalyaspor vs Kayserispor: 0-2
  • 12 September 2022 Kayserispor – Antalyaspor: 1-0
  • 25 April 2022 Antalyaspor – Kayserispor: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kayserispor

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Kayserispor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kayserispor menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 25 Januari 2024 Samsunspor vs Kayserispor: 2-0
  • 23 Januari 2024 Kayserispor vs Istanbulspor AS: 0-1
  • 18 Januari 2024 Kayserispor vs Genclerbirligi: 1-2
  • 16 Januari 2024 Galatasaray vs Kayserispor: 2-1
  • 10 Januari 2024 Fatih Karagumruk vs Kayserispor: 4-1

Antalyaspor

Pada lima pertandingan terakhirnya, Antalyaspor memetik hasil yang cukup bagus. Antalyaspor bisa memetik tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

  • 25 Januari 2014 Antalyaspor vs Sivasspor: 2-1
  • 21 Januari 2024 Konyaspor vs Antalyaspor: 1-1
  • 17 Januari 2024 Antalyaspor vs Pendikspor: 2-1
  • 14 Januari 2024 Antalyaspor vs Trabzonspor: 1-1
  • 9 Januari 2024 Pendikspor vs Antalyaspor: 0-1

Kayserispor vs Antalyaspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Liga Turki 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Kayserispor: Bayazit; Sazdagi, Attamah, Kolovetsios, Carole; Karimi, Yilmaz; Mane, Morte, Civelek; Cardoso

Antalyaspor: Leite; Yesilyurt, Sari, Ozturk, Vural; Kaluzinski, Safuri; Bytyqi, Saric, Larsson; Buksa

(SC: Instagram @antalyaspor)

Preview Pertandingan

Kayserispor tentu punya hasrat tinggi untuk mengalahkan Antalyaspor di pertandingan nanti, agar bisa memutus rentetan hasil buruk di lima laga terakhir.

Namun, Antalyaspor tentunya bukan lawan yang mudah bagi Kayserispor di laga nanti. Kayserispor perlu bermain lebih rapi dan disiplin tinggi jika ingin menumbangkan Antalyaspor nanti.

Di sisi lawan, Antalyaspor diprediksi akan mampu tampil lepas dan memberikan tekanan berbahaya kepada Kayserispor nanti. Antalyaspor sepertinya bakal bermain dengan rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Antalyaspor sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki 2023-24 antara Kayserispor v Antalyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kayserispor vs Antalyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki 2023-24 dan ingin menyaksikan Kayserispor versus Antalyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *