Piala Johan Cruijff

Feyenoord Rotterdam vs PSV Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Johan Cruijff 2023y



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Feyenoord Rotterdam versus PSV Eindhoven akan segera tersaji dalam ajang pergelaran Final Piala Johan Cruijff 2023, duel tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023.

Di laga kali ini Feyenoord akan mendapat keuntungan dengan menjamu PSV Eindhoven di kandang sendiri, kedua tim dipastikan bakal bermain di Feyenoord Stadium pada pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelum menghadapi sang rival PSV Eindhoven di kompetisi Final Piala Johan Cruijff, Feyenoord Rotterdam diketahui berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya saat melawan Benfica. Laga uji coba yang diselenggarakan di stadion Feyenoord berhasil dimenangkan dengan skor tipis 2-1.

Tidak hanya Feyenoord yang berhasil meraih kemenangan di laga uji cobanya, PSV Eindhoven juga mampu mengalahkan Nottingham Forest dengan skor tipis 1-0 dalam ajang pertandingan persahabatan. Gol tunggal Johan Bakayoko berhasil membuat PSV Eindhoven memperoleh kemenangan atas Nottingham.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan PSV Eindhoven di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Feyenoord dan PSV memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali, sedangkan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 5 Februari 2023 Feyenoord v PSV: 2-2
  • 18 September 2022 PSV vs Feyenoord: 4-3
  • 8 Mei 2022 Feyenoord v PSV: 2-2
  • 19 September 2021 PSV vs Feyenoord: 0-4
  • 14 Mare 2021 PSV vs Feyenoord: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Mendapat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Feyenoord hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan dan dua imbang serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 30 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Benfica: 2-1
  • 28 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Villarreal: 1-1
  • 22 Juli 2023 Hoffenheim vs Feyenoord Rotterdam: 4-2
  • 15 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Union St Gilloise: 0-0
  • 12 Juli 2023 Feyenoord Rotterdam vs Club Brugges: 2-0

PSV Eindhoven

Sedangkan PSV Eindhoven memperoleh hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 30 Juli 2023 PSV Eindhoven vs Nottingham Forest: 1-0
  • 26 Juli 2023 PSV Eindhoven vs FC Endhoven: 3-1
  • 22 Juli 2023 Augsburg vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 15 Juli 2023 BW Linz vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 8 Juli 2023 PSV Eindhoven vs St Truidense: 1-2

Prediksi Line Up

Feyenoord: Bijlow; Pedersen, Geertruida, Hancko, Hartman; Wieffer, Zerrouki; Jahanbakhsh, Stengs, Paixao; Gimenez

PSV Eindhoven: Benitez; Sambo, Ramalho, Boscagli, Van Aanholt; Sangare, Veerman, Babadi; Bakayoko, De Jong, Lang

Preview Pertandingan

Dengan hengkangnya sang kapten Orkun Kokcu dan penyerang tengah Danilo, dengan ini Santiago Gimenez akan menjadi striker utama bagi Feyenoord Rotterdam. Diketahui juga Santiago Gimenez mampu tampil memukau di laga pramusim, oleh karena itu ia bisa menjadi opsi utama di laga besok.

Sementara itu, PSV Eindhoven baru saja kehilangan pemain andalanya Xavi Simons. Pemain syaap tersebut berlabu ke Paris Saint Germain, dengan begitu PSV Eindhoven harus memikirkan cara untuk mencari pengganti pemain tersebut agar Luuk de Jong kembali memiliki suplai bola yang bagus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Johan Cruijff 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Feyenoord vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Johan Cruijff 2023 dan ingin menyaksikan Feyenoord kontra PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea