Laga Persahabatan

Venezuela vs Guatemala: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Venezuela versus Guatemala yang akan hadir dalam FIFA Matchday 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Rentschler Field, dan bisa disaksikan pada hari Senin 19 Juni 2023 tepatnya pukul 03.30 WIB.

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan kedua tim memiliki peluang untuk menang. Venezuela memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan telah bermain bagus dalam beberapa bulan terakhir, memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Guatemala juga bermain bagus, memenangkan tiga juga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pemain kunci Venezuela adalah Salomón Rondón. Dia adalah kapten tim dan pencetak gol terbanyak, dengan 30 gol dalam 76 penampilan untuk Venezuela. Rondón adalah striker kuat yang mampu mencetak gol dari mana saja di area penalti.

Pemain kunci untuk Guatemala adalah Carlos Mejía. Dia adalah kapten tim dan pencetak gol terbanyak, dengan 15 gol dalam 64 penampilan untuk Guatemala. Mejía adalah gelandang serba bisa yang bisa bermain di sejumlah posisi. Dia adalah pengumpan dan penggiring bola yang baik, dan dia juga mampu mencetak gol.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat, tetapi Venezuela lebih diunggulkan untuk menang. Mereka memiliki keunggulan kandang dan telah bermain lebih baik dalam beberapa bulan terakhir. Namun, Guatemala akan menjadi lawan yang tangguh dan tidak mudah menyerah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Venezuela melawan Guatemala dalam lanjutan FIFA Matchday yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Venezuela berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Guatemala.

  • 02 Juni 2016 Guatemala – Venezuela 1-1
  • 02 Juni 2011 Guatemala – Venezuela 0-2
  • 12 Februari 2009 Venezuela v Guatemala 2-1
  • 16 November 2006 Venezuela v Guatemala 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Venezuela

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Venezuela berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 16 Juni 2023 Honduras vs Venezuela 0-1
  • 29 Maret 2023 Uzbekistan vs Venezuela 1-1
  • 25 Maret 2023 Saudi Arabia vs Venezuela 1-2
  • 21 November 2022 Venezuela vs Syria 2-1
  • 16 November 2022 Venezuela vs Panama 2-2

Guatemala

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Guatemala berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan telah menelan dua kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Costa Rica vs Guatemala 0-1
  • 12 Juni 2023 Trinidad and Tobago vs Guatemala 1-0
  • 08 Juni 2023 Mexico vs Guatemala 2-0
  • 28 Maret 2023 Guatemala vs French Guiana 4-0
  • 25 Maret 2023 Belize vs Guatemala 1-2

Prediksi Line Up

Venezuela: Farinez, Gonzalez, Ferraresi, Chancellor, Hernandez, Ricon, Martinez, Soteldo, Otero, Machis, Rondon

Guatemala: Jerez, Morales, Gordillo, Pinto, Robles, Saravia, Galindo, Mejia, Castellanos, Rubin, Santis

Preview Pertandingan

Venezuela berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Venezuela berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Guatemala berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Guatemala berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik yang dimiliki kedua tim, Venezuela lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Venezuela akan bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan FIFA Matchday antara Venezuela melawan Guatemala diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Timnas Venezuela vs Timnas Guatemala

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan laga Venezuela kontra Guatemala, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan