Laga Persahabatan

Prediksi USA vs Uzbekistan, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara USA vs Uzbekistan akan hadir di FIFA Matchday September 2023 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion CITYPARK dan bisa disaksikan pada Minggu 10 September 2023 pukul 04.30 WIB.

Pertandingan uji coba nanti akan jadi laga internasional pertama bagi Uzbekistan dan Amerika Serikat di FIFA Matchday September 2023 ini.

Diketahui bahwa Uzbekistan terakhir kali melakukan laga internasional pada FIFA Matchday bulan Juni 2023 lalu, melawan Iran.

Pada pertandingan melawan Iran tersebut, Uzbekistan menderita kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Di sisi lain, Amerika Serikat terakhir kali menjalani pertandingan internasional pada bulan Juli 2023 lalu, melawan Panama dalam ajang Piala Emas.

Sama seperti Uzbekistan, USA juga menderita kekalahan di laga terakhirnya. Diketahui bahwa Amerika Serikat dikalahkan Panama melalui babak adu penalti dengan skor akhir 4-5.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Amerika Serikat vs Uzbekistan di FIFA Matchday September 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Amerika Serikat di lapangan (SC: Instagram @usmnt)
Aksi pemain Amerika Serikat di lapangan (SC: Instagram @usmnt)

Head to Head

Dikutip dari data Flashscore, Amerika Serikat belum pernah bermain melawan Uzbekistan sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba di FIFA Matchday September 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Amerika Serikat memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Amerika Serikat bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 13 Juli 2023 Amerika Serikat vs Panama: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 10 Juli 2023 Amerika Serikat vs Kanada: 2-2 (Pen: 3-2)
  • 3 Juli 2023 Amerika Serikat vs Trinidad & Tobago: 6-0
  • 29 Juni 2023 Saint Kitts Nevis vs Amerika Serikat: 0-6
  • 25 Juni 2023 Amerika Serikat vs Jamaika: 1-1

Uzbekistan

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Uzbekistan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Uzbekistan bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Juni 2023 Uzbekistan vs Iran: 0-1
  • 17 Juni 2023 Uzbekistan vs Tajikistan: 5-1
  • 14 Juni 2023 Turkmenistan vs Uzbekistan: 0-2
  • 11 Juni 2023 Uzbekistan vs Oman: 3-0
  • 29 Maret 2023 Uzbekistan vs Venezuela: 1-1

Amerika Serikat vs Uzbekistan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: M Turner, T Ream, M Robinson, J Scally, A Robinson, Weston M, Y Musah, Malik T, T Weah, C Pulisic, F Balogun

Uzbekistan: U Yusupov, Umar E, Shakhzod A, Sherzod N, K Alizhonov, Otabek S, Aziz G, Akmal M, Eldor S, J Masharipov, Oston U

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh U.S. Soccer MNT (@usmnt)

Poster laga Amerika Serikat melawan Uzbekistan (SC: Instagram @usmnt)

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad kedua tim di Transfermarkt, Amerika Serikat jauh lebih baik daripada Uzbekistan. Sehingga USA lebih dijagokan untuk menang di laga melawan Uzbekistan nanti.

Diprediksi bahwa Amerika Serikat akan bisa bermain cukup menguasai di pertandingan nanti. Di sisi lain, Uzbekistan diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja nantinya.

Namun, meskipun Uzbekistan tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Uzbekistan tentu masih punya potensi untuk menang jika mampu tampil lebih baik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara United States vs Uzbekistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan United States atau Amerika Serikat.

Link Yalla Shoot Live Streaming USA vs Uzbekiztan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Amerika Serikat versus Uzbekistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.