BRI Liga 1

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS Indonesia 2022-23 pekan ke-14 akan menyajikan laga seru antara Persebaya versus Persik, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Selasa 13 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Persik Kediri menjadi satu-satunya tim yang belum memetik kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia hingga memasuki pekan ke-14. Tercatat, Persik Kediri saat ini menduduki posisi ke-18 alias juru kunci dengan raihan 5 poin saja.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya saat ini menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 16 poin. Persebaya Surabaya juga tampaknya belum bisa konsisten memetik kemenangan di BRI Liga 1.

Diketahui bahwa pada pekan sebelumnya, Persebaya Surabaya dikalahkan Persib dengan skor 2-1. Sedangkan, Persik Kediri bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Pada pertandingan pekan ke-14 nanti, pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso menyebut bahwa pihaknya telah melakukan evaluasi tim agar tidak membuat kesalahan saat lawan Persik.

“Kami sudah lakukan evaluasi agar tidak melakukan lagi (kesalahan) saat lawan Persik. Evaluasi sudah kami lakukan dengan kelemahan atau kesalahan yang kami alami saat melawan Persib.” Kata Coach Aji, dikutip dari laman PT LIB.

Selain itu, Coach Aji Santoso berharap timnya bisa ambil tiga poin di laga melawan Persik nanti.

“Mudah-mudahan kita kembali ke jalur kemenangan untuk bisa ambil poin penuh melawan Persik.” Jelas Coach Aji.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Persebaya vs Persik di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Livescores, Persik Kediri pernah bertanding melawan Persebaya sebanyak tiga kali. Dalam tiga laga tersebut, Persebaya mampu lebih unggul karena bisa menang sekali.

  • 10 Maret 2022 Persebaya v Persik: 1-0
  • 28 November 2021 Persik vs Persebaya: 0-0
  • 29 Februari 2020 Persebaya v Persik: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya Surabaya

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Persebaya tampaknya meraih hasil yang tidak terlalu baik. Persebaya Surabaya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2022 Persib vs Persebaya Surabaya: 2-1
  • 6 Desember 2022 Persebaya Surabaya vs Barito Putera: 3-2
  • 1 Oktober 2022 Arema vs Persebaya Surabaya: 2-3
  • 15 September 2022 Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara: 1-2
  • 10 September 2022 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: 3-0

Persik

Hasil yang kurang memuaskan juga tampaknya didapatkan oleh Persik Kediri di lima laga terakhirnya. Tercatat, Persik hanya bisa imbang tiga kali dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Persija vs Persik: 1-1
  • 7 Desember 2022 Persik vs Persib: 0-3
  • 29 September 2022 Barito Putera vs Persik: 2-2
  • 17 September 2022 Persik vs Arema: 0-1
  • 10 September 2022 RANS Nusantara vs Persik: 1-1

Prediksi Line Up

Persebaya: E Ari, L Lelis, R Lauhim, A Ballah, K Araya, A Slamat, H Vidal, M Hidayat, B Aldama, S Yamamoto, P Junior

Persik: D Yusron, V Yagalo, Arthur, D Saputra, A Munawar, Renan D Silva, B Otto, R Chand, R Juliansyah, Y Meilana, F Aditama

Preview Pertandingan

Laga antara Persebaya Surabaya v Persik Kediri sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik, kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang karena pada pekan sebelumnya gagal menang.

Persebaya Surabaya diprediksi akan tampil lebih menguasai dalam hal penguasaan bola. Pasalnya, Persebaya dikenal cukup bagus dalam memainkan bola-bola pendek.

Di sisi lain, Persik Kediri diprediksi akan tampil sedikit lebih bertahan. Persik sepertinya akan mencoba menggempur pertahanan Persebaya melalui serangan balik.

Jika bisa mengalahkan Persebaya nanti, Persik bisa saja naik ke posisi ke-17 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Sedangkan, Persebaya bisa saja mengokohkan posisinya di peringkat ke-10 jika bisa kalahkan Persik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya v Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persebaya.

Link Live Streaming Persebaya vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persebaya versus Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

24 Comments

    1. Pelatih Aji Santoso mengatakan, lini belakang timnya perlu mendapatkan perhatian khusus karena di dua laga terakhir ketika kompetisi dimulai lagi, gawang Persebaya sudah kebobolan 4 gol.