Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Brentford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga Tottenham versus Brentford di pekan ke-37 Liga Inggris Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Mei 2023 pukul 18.30 WIB.

Tottenham Hotspur tampak punya performa yang naik turun dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris, sehingga tim yang akrab disapa Spurs tersebut kesulitan bersaing di zona lima besar.

Untuk saat ini, Tottenham bertengger di peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 57 poin hasil dari 36 pertandingan.

Sementara itu, Brentford FC tampak bertengger di peringkat ke-9 pada klasemen sementara Premier League dengan torehan 53 poin hasil dari 36 laga untuk saat ini.

Brentford FC berpeluang mendekati posisi Tottenham Hotspur di tabel klasemen, asalkan bisa meraih kemenangan di laga pekan ke-37 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Tottenham vs Brentford di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-37 Liga Inggris nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Tottenham dan Brentford. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini.

Baca Juga:  FAQs Aston Villa vs Wolves: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Dalam empat pertemuan sebelumnya, Tottenham Hotspur tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 26 Desember 2022 Brentford FC v Tottenham Hotspur: 2-2
  • 23 April 2022 Brentford v Tottenham Hotspur: 0-0
  • 2 Desember 2021 Tottenham v Brentford: 2-0
  • 5 Januari 2021 Tottenham Hotspur v Brentford: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur memetik hasil yang kurang memuaskan. Tottenham Hotspur hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 13 Mei 2023 Aston Villa vs Tottenham Hotspur: 2-1
  • 6 Mei 2023 Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: 1-0
  • 30 April 2023 Liverpool vs Tottenham Hotspur: 4-3
  • 27 April 2023 Tottenham Hotspur vs Man United: 2-2
  • 23 April 2023 Newcastle United vs Tottenham Hotspur: 6-1

Brentford

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brentford FC memetik hasil yang lumayan baik. Brentford bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Mei 2023 Brentford vs West Ham: 2-0
  • 6 Mei 2023 Liverpool vs Brentford: 1-0
  • 29 April 2023 Brentford vs Nottingham Forest: 2-1
  • 26 April 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2
  • 22 April 2023 Brentford vs Aston Villa: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Tottenham vs Brentford Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Tottenham: F Forster, C Romero, Emerson, C Lenglet, Pedro P, B Davies, P Hojbjerg, O Skipp, Richarlison, H Kane, H Son

Brentford: David Raya, B Mee, E Pinnock, R Henry, R Hickey, M Jensen, V Janelt, M Damsgaard, T Wissa, K Schade, B Mbeumo

Preview Pertandingan

Meskipun sedang dalam tren yang kurang bagus, Tottenham diprediksi akan cukup percaya diri ketika melawan Brentford nanti, pasalnya Tottenham akan bermain di kandangnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, Tottenham sepertinya akan bermain dengan penuh kepercayaan diri tinggi serta cukup berani dalam melakukan tekanan kepada Brentford nanti.

Di sisi lain, Brentford sepertinya akan bermain lebih menunggu nantinya, Brentford diprediksi tidak akan cukup leluasa bermain di kandang Tottenham nanti.

Namun, Brentford tentunya punya kesempatan untuk melakukan tekanan, bahkan bisa mendominasi nantinya jika bis bermain dengan percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Tottenham – Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham.

Link Live Streaming Tottenham vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Tottenham versus Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Tottenham Hotspur vs Brentford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-37 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.