Liga Inggris

Everton FC vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streamig & Prediksi Skor, Pekan Ke-36 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-36 Liga Premier League Inggris akan menyajikan pertandingan yang mempertemukan antara Everton versus Manchester City, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Pada laga nanti Manchester City akan melakoni pertandingan tandang ke markas Everton, Manchester City dan Everton bakal bertanding di stadion Goodison Park. Serta kedua tim diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 20:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Manchester City saat ini masih bertengger di peringkat pertama atau menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 82 poin dari 34 pertandingan.

Di sisi lawan, Everton berhasil keluar dari zona degradasi setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya. Kemenangan itu menempatkan Everton di posisi 17 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengumpulkan 32 poin dari 35 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan Man City di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Manchester City belum pernah mengalami satu kalipun kekalahan saat bertemu dengan Everton di lima pertemuan terakhir, tercatat Manchester City berhasil mengalahkan Everton empat kali dan hanya tertahan imbang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 31 Desember 2022 Manchester City vs Everton: 1-1
  • 26 Februari 2022 Everton v Manchester City: 0-1
  • 21 November 2021 Manchester City vs Everton FC: 3-0
  • 23 Mei 2021 Manchester City vs Everton: 5-0
  • 20 Maret 2021 Everton v Manchester City: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton FC

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, diketahui Everton hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan dan dua imbang serta dua laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 8 Mei 2023 Brighton vs Everton: 1-5
  • 1 Mei 2023 Leicester City vs Everton: 2-2
  • 27 April 2023 Everton vs Newcastle United: 1-4
  • 22 April 2023 Crystal Palace vs Everton: 0-0
  • 15 April 2023 Everton vs Fulham: 1-3

Manchester City

Sedangkan Manchester City mendapat hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Manchester City berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali imbang saja.

  • 9 Mei 2023 Real Madrid vs Manchester City: 1-1
  • 6 Mei 2023 Manchester City vs Leeds United: 2-1
  • 3 Mei 2023 Manchester City vs West Ham: 3-0
  • 30 April 2023 Fulham vs Manchester City: 1-2
  • 26 April 2023 Manchester City vs Arsenal: 4-1

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Patterson, Tarkowski, Mina, Mykolenko; Iwobi, Garner, Gueye, Doucoure, McNeil; Calvert-Lewin

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Manchester City: Ederson; Akanji, Dias, Laporte; Lewis, Rodri; Mahrez, Alvarez, Foden, Grealish; Haaland

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Manchester City bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga malam hari nanti, meskipun bermain di markas lawan akan tetapi Manchester City memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik.

Ditambah lagi, Manchester City mempunyai rekor pertandingan yang sangat bagus saat berjumpa dengan Everton. Tercatat dari lima pertemuan terakhir, Manchester City hanya mampu ditahan imbang oleh Everton satu kali.

Akan tetapi, Everton akan berupaya untuk memperoleh kemenangan di laga ini demi bisa menjauh dari zona degradasi. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, namun Everton akan mengerahkan segala kemampuanya dan berusaha sampai peluit akhir berbunyi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Man City.

Link Live Streaming Everton vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Everton vs Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea