Liga Inggris

Everton FC vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Premier League akan kembali bergulir. Di mana salah satu pertandingannya Everton versus Wolves akan hadir dalam pekan ke-17. Laga tersebut akan berlangsung di Goodison Park, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Duel tim papan bawah Premier League yang tengah sama-sama berjuang untuk memperbaiki posisi klasemennya. Everton selaku tuan rumah pada laga kali ini berada diambang zona degradasi setelah hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja di lima laga terakhirnya Premier League.

Pada laga sebelumnya, Everton harus takluk saat bertandang ke markas Bournemouth dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut membuat Everton berada diurutan ke 17 dengan perolehan 14 poin saja. Everton baru bisa memenangkan tiga kali pertandingan, lima kali hasil imbang dan telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sementara itu, Wolves yang menjadi juru kunci Premier League belum mampu keluar dari dasar klasemen. Wolves belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Pada laga terakhirnya, Wolves harus tumbang dengan skor 0-2 di kandangnya sendiri, saat berhadapan dengan sang pemuncak klasemen Arsenal.

Wolves yang berada diposisi ke 20 baru mampu mengoleksi sepuluh poin saja dengan catatan dua kali menang, empat kali hasil imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Everton melawan Wolves dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Wolves berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Everton.

  • 13 Maret 2022 Everton – Wolverhampton Wanderers 0-1
  • 02 November 2021 Wolverhampton Wanderers – Everton 2-1
  • 20 Mei 2021 Everton v Wolverhampton Wanderers 1-0
  • 13 Januari 2021 Wolverhampton Wanderers v Everton 1-2
  • 12 Juli 2020 Wolverhampton Wanderers v Everton 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton FC

Everton hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 23 November 2022 Western Sydney Wanderers vs Everton 1-5
  • 20 November 2022 Everton vs Celtic 0-0
  • 12 November 2022 Bournemouth vs Everton 3-0
  • 09 November 2022 Bournemouth vs Everton 4-1
  • 06 November 2022 Everton vs Leicester City 0-2

Wolverhampton Wanderers

Wolves berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedankan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 21 Desember 2022 Wolverhampton Wanderers vs Gillingham 2-0
  • 14 Desember 2022 Cadiz vs Wolverhampton Wanderers 3-4
  • 09 Desember 2022 Empoli vs Wolverhampton Wanderers 1-1
  • 13 November 2022 Wolverhampton Wanderers vs Arsenal 0-2
  • 10 November 2022 Wolverhampton Wanderers vs Leeds United 1-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Everton: Jordan Pickford, Nathan Patterson, Conor Coady, James Tarkowski, Vitaliy Mykolenko, Alex Iwobi, Idrissa Gueye, Amadou Mvom Onana, Dwight McNeil, Neal Maupay, Demarai Gray

Wolves: José Sá, Hugo Bueno, Max Kilman, Nathan Collins, Nélson Semedo, João Moutinho, Rúben Neves, Joe Hodge, Daniel Podence, Diego Costa, Gonçalo Guedes

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Everton berhasil memenangkan enam kali pertandingan. Sedangkan Wolves baru mampu meraih lima kali pertandingan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Everton hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Everton hanya mampu mencetak enam gol saja dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Wolves berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Wolves berhasil mencetak delapan gol dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Everton melawan Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Everton vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League dan ingin menyaksikan laga Everton kontra Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

44 Comments