Liga Europa

Real Sociedad vs Omonia Nicosia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup E



Real Sociedad vs Omonia Nicosia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup E
Link Live Streaming Real Sociedad – Omonia Nicosia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Liga Europa mempersembahkan pertandingan seru antara Real Sociedad vs Omonia di babak fase grup Liga Europa musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Anoeta, San Sebastián, Spanyol dan bisa disaksikan pada Kamis 15 September 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

La Real kemarin baru saja menelan kekalahan dari Getafe di 2022/23 pekan kelima. Itu membuat mereka menempati posisi 11 di klasemen sementara La Liga musim ini dengan 7 poin.

Berbicara mengenai calon lawannya yakni Omonia, mereka juga habis keok dari Enosis Neon di Liga Siprus 2022/23. Kini, Omonia harus tercecer di urutan ke-11 dengan total 3 poin saja.

Real Sociedad perlu memetik poin penuh jika ingin menguasai puncak klasemen Grup E di Liga Europa kali ini. Akan tetapi, pastinya itu tidak akan mudah sebab Omonia juga punya ambisi meraup kemenangan perdananya pada laga nanti.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Real Sociedad versus Omonia di Liga Europa musim 2022-23, mari kita cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di ketahui kedua tim ini belum pernah bertemu pada ajang turnamen apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Real Sociedad berhasil meraih poin sempurna di pertandingan pertamanya Liga Europa, itu merupakan modal yang bagus. Sebab tim yang mereka kalahkan adalah Man United di kandangnya sendiri. Namun mereka kurang konsisten di liga domestik yang mereka mainkan. Laga terakhir kalah 2-1 atas Getafe.

11 September 2022 Getafe vs Real Sociedad 2-1

09 September 2022 Manchester United vs Real Sociedad 0-1

03 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid 1-1

27 Agustus 2022 Elche vs Real Sociedad 0-1

22 Agustus 2022 Real Sociedad vs Barcelona 1-4

Omonia

Hasil yang kurang konsisten juga di tunjukkan Omonia, mereka hanya mampu menang dua kali di lima laga terakhirnya dan menelan tiga kekalahan serta harus kebobolan delapan gol.

11 September 2022 Apollon Limassol vs AC Omonia 2-1

09 September 2022 Omonia vs Sheriff Tiraspol 0-3

04 September 2022 Omonia vs AEK Larnaca 3-2

29 Agustus 2022 Akritas Chlorakas vs Omonia 1-0

26 Agustus 2022 Omonia vs Gent 2-0

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex Remiro; Alex Sola, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel, Aihen Munoz; Martin Zubimendi; Mikel Merino, Brais Mendez; David Silva; Takefusa Kubo, Mohamed Ali Cho

Omonia: Fabiano; Adam Lang, Hector Yuste, Nemanja Miletic; Adam Matthews, Jan Lecjaks, Mix Diskerud, Fouad Bachirou, Charalambos Charalambous; Brandon Barker, Bruno

Preview Pertandingan

Pemain baru Umar Sadiq mengalami cedera ACL saat kalah 1-2 dari Getafe dan meninggalkan lapangan hanya 38 menit setelah kickoff. Mikel Oyarzabal absen lama karena cedera ACL. Setelah mengalami pecahnya ligamen anterior cruciatum di lutut kanannya, Sadiq Umar akan menjalani operasi pada 15 September di Vitoria, dengan Dr Mikel Sánchez mengambil alih prosedur tersebut. musim ini mungkin akan berakhir untuknya

Robin Le Normand melewatkan pertandingan melawan Getafe dengan cedera dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat. Martín Merquelanz juga absen karena cedera lutut, sementara Carlos Fernández juga absen karena cedera paha. Diego Rico telah kembali berlatih dan mungkin berada di bangku cadangan di sini.

Di kubu Omonia, Ioannis Kousoulos cedera dalam pertandingan melawan Apollon dan tidak mungkin melakukan perjalanan ke San Sebastián untuk pertandingan tersebut. Andronikos Kakoullis telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah fisik dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Real Sociedad versus Omonia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Monaco.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Omonia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa atau UEFA Europa League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Sociedad kontra Omonia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment