Laga Persahabatan

Prediksi Swedia vs Moldova, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Swedia vs Moldova akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini, laga FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Friends dan bisa disaksikan pada Jumat 13 Oktober 2023 pukul 00.00 WIB.

Swedia dan Moldova tampak punya kualitas yang sangat jauh meskipun sama-sama berasal dari Eropa, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di ranking FIFA saat ini.

Diketahui bahwa Swedia kini menduduki posisi ke-23 ranking FIFA, sementara itu Moldova kini bertengger di posisi ke-159 pada ranking FIFA.

Pada pertandingan uji coba nanti, baik Swedia maupun Moldova tentunya sama-sama ingin menang, agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Selain untuk mendapatkan poin FIFA, pertandingan uji coba nanti juga bisa dimanfaatkan Swedia dan Moldova sebagai persiapan jelang bersaing di 2024 yang akan digelar di bulan Oktober 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Sweden vs Moldova, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Swedia (SC: Instagram @swemnt)
Potret skuad Swedia (SC: Instagram @swemnt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Swedia lebih unggul daripada Moldova jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Swedia bisa menang lima kali beruntun melawan Moldova.

  • 10 Januari 2020 Swedia v Moldova: 1-0
  • 12 Oktober 2015 Sweden v Moldova: 2-0
  • 28 Maret 2015 Moldova vs Swedia: 0-2
  • 17 Januari 2014 Moldova vs Swedia: 1-2
  • 4 Juni 2011 Moldova vs Swedia: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swedia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swedia memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Swedia bisa menag tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 September 2023 Swedia vs Austria: 1-3
  • 9 September 2023 Estonia vs Swedia: 0-5
  • 21 Juni 2023 Austria vs Swedia: 2-0
  • 17 Juni 2023 Swedia vs Selandia Baru: 4-1
  • 28 Maret 2023 Swedia vs Azerbaijan: 5-0

Moldova

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Moldova meraih hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Moldova bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 10 September 2023 Kep Faroe vs Moldova: 0-1
  • 8 September 2023 Austria vs Moldova: 1-1
  • 21 Juni 2023 Moldova vs Polandia: 3-2
  • 18 Juni 2023 Albania vs Moldova: 2-0
  • 28 Maret 2023 Moldova vs Rep Ceko: 0-0

Sweden vs Moldova: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Swedia: Viktor J, Victor L, Carl S, Ludwig A, Linus W, A Ekdal, M Svanberg, K Olsson, Emil F, A Elanga, Robin Q

Moldova: Dorian R, Vladyslav B, A Craciun, Denis M, Vadim B, Mihail P, V Stina, N Motpan, I Nicolaescu, Vitalie D, D Danu

Pemain Swedia latihan (SC: Instagram @swemnt)

Preview Pertandingan

Swedia punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Moldova jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Swedia lebih dijagokan untuk bisa menang di laga uji coba nanti.

Swedia diprediksi akan cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan di pertandingan melawan Moldova nanti.

Sementara itu, Moldova sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Swedia nanti.

Moldova diprediksi akan bermain lebih bertahan karena sepertinya bakal cukup tertekan dengan pola permainan yang diterapkan oleh Swedia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Swedia v Moldova diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Swedia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Swedia vs Moldova

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan Swedia versus Moldova, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment