Copa Sudamericana

Defensa Y Justicia vs Millonarios FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Sudamericana 2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Defensa Y Justicia versus Millonarios akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Norberto Tito Tomaghello dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Juni 2023 pukul 07.00 WIB.

Defensa Y Justicia dan Millonarios FC tampaknya menjadi dua tim yang punya performa cukup baik di Grup F Copa Sudamericana 2023.

Diketahui bahwa Defensa Y Justica kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana 2023. Defensa Y Justica mengoleksi 12 poin hasil dari 5 laga.

Sementara itu, Millonarios FC kini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup F Copa Sudamericana 2023 dengan torehan 10 poin hasil dari 5 pertandingan.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di matchday keenam nanti, supaya bisa mengakhiri babak fase grup Copa Sudamericana 2023 di posisi puncak klasemen Grup F.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Defensa vs Millonarios di lanjutan Copa Sudamericana 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Pertandingan di matchday keenam Copa Sudamericana 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Defensa Y Justicia dan Millonarios FC.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini. Pada pertemuan pertama sebelumnya itu, Millonarios sukses menumbangkan Defensa Y Justicia dengan skor 3-0.

  • 4 April 2023 Millonarios vs Defensa Y Justicia: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Defensa Y Justicia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, Defensa Y Justicia memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Defensa Y Justicia hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 Juni 2023 Argentinos Jrs vs Defensa Y Justicia: 3-1
  • 17 Juni 2023 River Plate vs Defensa Y Justicia: 1-0
  • 13 Juni 2023 Defensa Y Justicia vs Belgrado: 2-0
  • 6 Juni 2023 Penarol vs Defensa Y Justicia: 0-3
  • 28 Mei 2023 Defensa Y Justicia vs Racing Club: 1-1

Millonarios

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Millonarios FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Millonarios hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Millonarios vs Atletico Nacional: 1-1
  • 21 Juni 2023 Atletico Nacional vs Millonarios: 0-0
  • 17 Juni 2023 Millonarios vs Independiente Medellin: 2-1
  • 11 Juni 2023 Boyaca Chico vs Millonarios: 2-1
  • 6 Juni 2023 America MG vs Millonarios: 2-0

Prediksi Line Up

Defensa Y Justicia: E Unsain, N Colombo, T Cardona, A Soto, A S Anna, K F Gutierrez, J Lopez, D Barbona, G Alanis, S G Solari F, N Fernandez

Millonarios: A Montero, J Vargas, A Llinas, J Arias, E Perlaza, D Giraldo, L Vasquez, O Cortes, D Silva, D Catano, L Castro

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Defensa Y Justicia melawan Millonarios nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang bagus di ajang Copa Sudamericana musim ini.

Defensa Y Justicia diprediksi akan mengambil inisiatif menekan sedari menit awal nanti. Defensa sepertinya akan cukup nyaman ketika memegang penguasaan bola nanti.

Di sisi lain, Millonarios tentu punya peluang untuk memegang penguasaan bola ketika melawan Defensa nanti, Millonarios diprediksi akan memberikan perlawanan sengit kepada kubu Defensa Y Justicia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2023 antara Defensa Y Justicia – Millonarios diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Defensa Y Justicia.

Link Live Streaming Defensa vs Millonarios

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2023 dan ingin menyaksikan Defensa versus Millonarios, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.