Piala Libertadores

SC Internacional vs Independiente Medellin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Internacional versus Medellin akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Jose Pinheiro Borda dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 05.00 WIB.

Baik Medellin maupun Internacional pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, supaya bisa lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023.

SC Internacional diketahui menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup B Copa Libertadores dengan raihan 9 poin.

Sementara itu, Independiente Medellin kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Copa Libertadores dengan koleksi 10 poin.

Medellin hanya butuh hasil imbang saja di laga nanti untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan, Internacional perlu meraih kemenangan agar bisa lolos ke 16 besar. Pasalnya jika imbang dan kalah, maka Internacional berpotensi digeser Club Nacional yang kini ada di peringkat ke3 Grup B.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Copa Libertadores 2023 antara Internacional vs Medellin, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di matchday keenam Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Internacional dan Medellin.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, SC Internacional lebih unggul daripada Medellin. Tercatat bahwa SC Internacional bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 April 2023 Independiente Medellin vs SC Internacional: 1-1
  • 17 Mei 2022 SC Internacional v Medellin: 2-0
  • 26 April 2022 Medellin vs SC Internacional: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Internacional

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, SC Internacional memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Internacional tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 25 Juni 2023 America MG vs SC Internacional: 1-2
  • 22 Juni 2023 Coritiba vs SC Internacional: 0-1
  • 11 Juni 2023 SC Internacional vs Vasco da Gama: 2-1
  • 7 Juni 2023 Club Nacional vs SC Internacional: 1-1
  • 3 Juni 2023 Santos vs SC Internacional: 1-1

Medellin

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Independiente Medellin di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Medellin hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Juni 2023 Millonarios vs Medellin: 2-1
  • 12 Juni 2023 Medellin vs America de Cali: 0-1
  • 8 Juni 2023 Metropolitanos FC vs Medellin: 0-1
  • 3 Juni 2023 Medellin vs Boyaca Chico: 0-0
  • 31 Mei 2023 Boyaca Chico vs Medellin: 1-0

Prediksi Line Up

Internacional: Keiller, Vitao, G Mercado, F Bustos, T Lara, J Cardoso, C de Pena, Mauricio, Alan P, Wanderson, Luiz A

Medellin: L Vasquez, A Cadavid, V A Moreno C, C Londono, J Monroy, J Alvarado, D Torres, E G Batalla M, E Cetre, F Pardo, L Pons

Preview Pertandingan

SC Internacional sepertinya akan cukup percaya diri dan berani ketika tampil melawan Medellin nanti, pasalnya Internacional punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Medellin.

Internacional diprediksi akan cukup leluasa memainkan penguasaan bola nanti, serta cukup intensif dalam melakukan serangan kepada lini pertahanan Independiente Medellin nanti.

Sementara itu, Independiente Medellin tampaknya akan sedikit kesulitan untuk memegang penguasaan bola, namun Medellin tentunya akan tetap bisa menekan lini pertahanan SC Internacional.

Independiente Medellin diprediksi akan bisa menyulitkan SC Internacional di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2023 antara Internacional – Medellin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SC Internacional.

Link Live Streaming Internacional vs Medellin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Internacional versus Medellin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.