Liga Inggris

Charlton Athletic vs Exeter City: Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Laga Tunda Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Laga antara Charlton versus Exeter City akan tersaji di lanjutan Kasta ke-3 atau League One 2022-23, pertandingan tunda pekan kedelapan nanti akan digelar di Stadion The Valley dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Dalam beberapa pekan terakhir di League One, Charlton tampak tidak bisa meraih kemenangan. Di sisi lain, Exeter City belum terkalahkan dalam tiga pekan terakhir League One.

Untuk saat ini, Exeter City menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara League One dengan raihan 18 poin hasil dari 12 laga. Sementara itu, Charlton kini berada di peringkat ke-18 pada klasemen sementara League One dengan torehan 13 poin.

Di pertandingan nanti, Charlton maupun Exeter City tentunya ingin meraih kemenangan, tampahan tiga poin jika menang pastinya akan sangat berguna bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Charlton vs Exeter di lanjutan League One musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Charlton mampu lebih unggul daripada Exeter City apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Charlton mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Exeter City mencatat dua kali kemenangan.

8 Agustus 2017 Exeter vs Charlton: 1-2

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

28 Januari 2012 Exeter City vs Charlton: 0-1

10 September 2011 Charlton v Exeter City: 2-0

19 Februari 2011 Charlton v Exeter: 1-3

4 September 2010 Exeter vs Charlton: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Charlton

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Charlton Athletic tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Charlton tidak bisa menang, hanya bisa tiga kali imbang dan kalah dua kali.

8 Oktober 2022 Lincoln vs Charlton: 0-0

5 Oktober 2022 Colchester vs Charlton: 2-1

1 Oktober 2022 Charlton vs Oxford: 1-1

24 September 2022 Barnsley vs Charlton: 3-1

17 September 2022 Fleetwood vs Charlton: 1-1

Exeter City

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Exeter City memetik hasil yang lumayan bagus. Exeter City mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Barnsley vs Exeter City: 0-2

5 Oktober 2022 Exeter City vs Southampton Academy: 2-1

1 Oktober 2022 Exeter City vs Bristol Rovers: 2-2

24 September 2022 Forest Green vs Exeter City: 0-4

17 September 2022 Exeter City vs Burton: 0-2

Prediksi Line Up

Charlton: J Wollacott, R Inniss, E O'Connell, S Sessegnon, M Egbo, S Fraser, G Dobson, J Rak Sakyi, C Kirk, M Leaburn, J Stockley

Exeter City: J Blackman, P Sweeney, A Hartridge, J Key, J Caprice, J Sparkes, A F Collins, R Harper, J Brown, J Stansfield, S Nombe

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Charlton punya peluang untuk kembali ke jalur kemenangan, apabila bisa mengalahkan Exeter City pada pertandingan nanti. Charlton sedikit punya keuntungan pada laga nanti karena pertandingan akan dimainkan di markasnya.

Di sisi lain, Exeter City tentunya bukan tim yang mudah dikalahkan. Exeter pastinya ingin datang ke markas Charlton untuk mencuri kemenangan.

Jika dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, Charlton dan Exeter City tampak cukup berimbang. Oleh karena itu kedua tim diprediksi bakal saling jual beli serangan pada laga nanti.

Charlton Athletic berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara League One apabila bisa mengalahkan Exeter pada laga nanti. Sementara itu Exeter City berpeluang untuk bisa masuk ke posisi lima bisa jika bisa menang melawan Charlton pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Charlton – Exeter City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Exeter City.

Link Live Streaming Charlton vs Exeter City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Charlton versus Exeter City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments