Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Pekan Ke-17 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Bentrokan ambisi yang kontras menanti saat raksasa Liga Premier Chelsea vs Sheffield United yang sedang berjuang dari degradasi di Stamford Bridge yang ikonik pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 22:00 WIB. Chelsea, yang bertujuan untuk mengembalikan performa mereka, berhadapan dengan Sheffield United yang mati-matian mencari poin untuk keluar dari zona degradasi.

Chelsea duduk di posisi ke-12, menampilkan performa yang tidak konsisten tetapi masih dalam jarak yang sangat dekat dengan empat besar. Serangan mereka, yang dipelopori oleh Nicolas Jackson , telah menjadi kekuatan pendorong mereka.

Pertahanan Chelsea terkadang bocor, kebobolan dua gol atau lebih dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Mereka harus lebih disiplin dan terorganisir melawan ancaman serangan balik Sheffield United.

Sheffield United menempati posisi terbawah klasemen Liga Premier, sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Penampilan terakhir mereka menunjukkan tanda-tanda perbaikan, dengan kemenangan 1-0 atas Brentford pekan lalu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Sheffield United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Sheffield United, Pekan Ke-17 Liga Inggris
Potret Mudryk. (Sc: Instagram @chelseafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Chelsea memiliki rekor bagus terhadao Sheffield United di lima pertemuan terakhir. Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Sheffield United.

  • 21 Maret 2021 Chelsea v Sheffield United: 2-0
  • 7 Februari 2021 Sheffield United v Chelsea: 1-2
  • 7 November 2020 Chelsea v Sheffield United: 4-1
  • 11 Juli 2020 Sheffield United vs Chelsea: 3-0
  • 31 Agustus 2019 Chelsea v Sheffield United: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Newcastle Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea hanya mampu menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan telah tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0
  • 7 Desember 2023 Man United vs Chelsea: 2-1
  • 3 Desember 2023 Chelsea vs Brighton: 3-2
  • 25 November 2023 Newcastle vs Chelsea: 4-1
  • 12 November 2023 Chelsea vs Man City: 4-4

Sheffield United

Sedangkan Sheffield United berhasil memperoleh satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 9 Desember 2023 Sheffield United vs Brentford: 1-0
  • 2 Desember 2023 Burnley vs Sheffield United: 5-0
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 4 November 2023 Sheffield United vs Wolves: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

Momen para pemain Chelsea sedang jalani latihan. (Sc: Instagram @chelseafc)

The Blues vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Liverpool Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Chelsea: R Sanchez, A Disasi, T Silva, R James, L Colwill, M Caicedo, Enzo F, C Palmer, C Gallagher, R Sterling, N Jackson

Sheffield United: W Foderingham, A Trusty, A Ahmedhodzic, J Robinson, G Baldock, L Thomas, J Fleck, O Norwood, G Hamer, C Archer, Benie T

Preview Pertandingan

Sheffield United menghadirkan ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Daniel Jebbison dan Iliman Ndiaye.

Sheffield United memiliki rekor pertahanan terburuk di liga, kebobolan 30 gol dalam 15 pertandingan. Mereka harus lebih solid di lini belakang untuk menggagalkan serangan Chelsea.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan menarik antara keunggulan daya tembak Chelsea dan semangat juang Sheffield United. Chelsea jelas merupakan favorit, namun meremehkan keputusasaan Sheffield United bisa berakibat buruk. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Chelsea untuk mengkonversi peluang mereka dan ketahanan pertahanan Sheffield United.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea