BRI Liga 1

Persis Solo vs RANS Nusantara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Pekan ke-12 Indonesia 2022-23 akan menyajikan laga antara Persis versus RANS Nusantara, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Baik Persis maupun RANS Nusantara FC telah melakukan beberapa kali laga uji coba guna persiapan menjelang bergulir kembalinya BRI Liga 1 Indonesia.

Bahkan, Persis Solo sempat melakukan uji coba di luar negeri melawan Johor Darul Takzim. Di sisi lain, RANS Nusantara FC beberapa kali melakukan latihan bersama, seperti kala melawan FC Bekasi.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina mengatakan bahwa timnya siap 100% melawan RANS Nusantara FC.

“kita memiliki persiapan yang baik meski liga berhenti selama dua bulan terakhir. Para pemain juga tidak ada yang dalam kondisi cedera dan akan memberikan yang terbaik dalam kondisi 100%.” Jelas Leonardo Medina.

Sebelum menonton laga menarik antara Persis vs RANS Nusantara di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertemuan terakhir antara RANS Nusantara FC dan Persis Solo terjadi pada laga final Liga 2 musim 2021. Pada waktu itu, Persis Solo berhasil mengalahkan RANS dengan skor akhir 2-1, hingga pada akhirnya Persis menjadi juara Liga 2.

Baca Juga:  Prediksi PSIS vs RANS Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Persis Solo tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Persis hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 29 September 2022 Persis vs PSM Makassar: 1-1
  • 15 September 2022 Persis vs Bali United: 2-0
  • 10 September 2022 PSS Sleman vs Persis: 2-1
  • 3 September 2022 Persis vs PSIS Semarang: 0-0
  • 28 Agustus 2022 Borneo vs Persis: 2-1

RANS Nusantara

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh RANS Nusantara di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, RANS Nusantara bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2022 Dewa Utd vs RANS Nusantara: 2-2
  • 15 September 2022 Persebaya vs RANS Nusantara: 1-2
  • 10 September 2022 RANS Nusantara vs Persik: 1-1
  • 4 September 2022 Persib Bandung vs RANS Nusantara: 2-1
  • 29 Agustus 2022 RANS Nusantara vs Barito Putera: 2-1

Prediksi Line Up

Persis: G Pandenuwu, Fabiano B, A Ibo, A Fathier, A Lestaluhu, A Messidoro, M S Fajar, R Matsumura, G Adsit, Samsul A, Irfan Jauhari

RANS Nusantara: W Hendrawan, V Sallinas R, A Bonai, O K John, M Konate, M Maruoka, S Tenang, A Setiawan, D Laly, D Rizki, S Bagaskara

Baca Juga:  Prediksi Barito vs Persija Minggu 21 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sangat menarik, pasalnya baik Persis Solo maupun RANS Nusantara FC tentunya ingin menang agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Tiga poin saat ini sangat berguna bagi RANS Nusantara dan Persis, dikarenakan kedua tim tersebut kini berada di papan bawah. Tercatat Persis menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 11 poin, sedangkan RANS Nusantara berada di posisi ke-16 dengan 10 poin.

Pemenang pada laga ini nanti berpeluang untuk menjauh dari kejaran zona degradasi BRI Liga 1 Indonesia.

Duel antara Persis Solo v RANS Nusantara FC nanti tampaknya akan berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat, namun kedua tim tentunya akan sama-sama berani tampil menekan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persis v RANS Nusantara diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persis vs RANS Nusantara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persis versus RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

20 Comments