BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Borneo FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-26

TOPIK BERITA : β€’ β€’ β€’ β€’


NOBARTV NEWS – Duel antara Persita versus Borneo FC akan hadir di pekan ke-26 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena pada Senin 20 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Borneo FC masih dalam perjuangan untuk terus bersaing di zona papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Diketahui bahwa Borneo saat ini ada di posisi kelima dengan 40 poin.

Sementara itu, Persita Tangerang tampak masih berjibaku di papan tengah. Tercatat bahwa Persita kini ada di peringkat ke-10 dengan koleksi 31 poin.

Jelang bertanding melawan Borneo FC, pelatih Persita, Coach Alfredo mengatakan bahwa laga akan berjalan tidak mudah, pasalnya kekuatan tim di Indonesia cukup berimbang.

Coach Alfredo menegaskan bahwa timnya akan fokus pada permainan sendiri saat ini.

“Semua pertandingan kita tau tidak ada yang mudah. Siapa saja yang menjadi pelatih bisa membuat pertandingan menjadi sulit, di sepakbola Indonesia semua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Kita harus fokus dengan apa yang dilakukan di pertandingan, pasti mereka juga punya strategi sendiri. Tetapi kita juga tetap fokus dengan permainan kita.” Kata Coach Alfredo, dikutip dari laman Persita.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Persita vs Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Persita Tangerang baru pernah bertanding melawan Borneo FC tiga kali. Pada tiga pertemuan tersebut, kedua tim cukup berimbang karena imbang tiga kali.

  • 9 September 2022 Borneo FC vs Persita Tangerang: 2-2
  • 2 Februari 2023 Persita v Borneo FC: 1-1
  • 2 Oktober 2021 Borneo FC vs Persita Tangerang: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Persita Tangerang di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Persita bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 15 Februari 2023 Madura United vs Persita: 1-1
  • 11 Februari 2023 Persita vs Bhayangkara FC: 1-0
  • 2 Februari 2023 Persikabo vs Persita: 1-1
  • 28 Januari 2023 Persita vs Persis Solo: 0-0
  • 22 Januari 2023 Dewa United vs Persita: 3-2

Borneo FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC juga tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Borneo FC menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Februari 2023 Borneo FC vs Persikabo: 3-1
  • 12 Februari 2023 Persis Solo vs Borneo FC: 1-1
  • 8 Februari 2023 Dewa United vs Borneo FC: 1-0
  • 3 Februari 2023 Persebaya vs Borneo FC: 3-2
  • 30 Januari 2023 Borneo FC vs Persik Kediri: 2-0

Prediksi Line Up

Persita: A Harlan, F Imbiri, J Guseynov, M Jardel, M Toha, F Sudin, Bae Sin Y, P Sitanggang, R Fergonzi, G Siregar, R Septiawan

Borneo FC: A Saputra, A Prasetyo, D Michiels, A Rachman, M F Rahman, W Hamisi, A Alis, T Muslihuddin, M Sihran, S Lilipaly, M Pato

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Persita Tangerang melawan Borneo FC nanti tampaknya akan berjalan seru dan sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut lumayan berimbang musim ini.

Kedua tim tersebut tampaknya juga bakal punya motivasi tinggi di laga nanti karena sama-sama belum kalah dalam dua pekan terakhir.

Persita Tangerang diprediksi akan mencoba menekan Borneo FC dari sisi sayap nantinya. Sementara itu, Borneo FC tampaknya akan mencoba mengempur pertahanan Persita melalui skema direct long pass.

Jika bisa menang pada pertandingan nanti, Borneo FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Di sisi lain, Persita Tangerang berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu menang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persita vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Persita versus Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

31 Comments