Liga Italia

AS Roma vs Bologna FC 1909: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-16

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara AS Roma versus Bologna akan tersaji di pekan ke-16 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada Rabu 4 Januari 2022 pukul 22.30 WIB.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Bologna, AS Roma diketahui telah melakukan persiapan berupa lima kali laga uji coba. Lima laga uji coba yang dilakukan AS Roma sebelumnya tersebut melawan Waalwijk, Casa Pia, Cadiz, Marinos, hingga Nagoya.

Pada lima laga uji coba sebelumnya tersebut, AS Roma mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali. AS Roma bisa menang melawan Casa Pia dan Waalwijk, imbang melawan Nagoya dan Marinos, dan kalah saat melawan Cadiz.

Di sisi lain, Bologna diketahui juga telah melakukan laga uji coba sebelum dijadwalkan melawan AS Roma. Tercatat, Bologna melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, melawan Kapfenberger, Mallorca, dan Hellas Verona.

Di tiga laga uji coba yang dilakukan sebelumnya itu, Bologna bisa memetik kemenangan, bahkan Bologna bisa menang besar 9-0 saat melawan Kapfenberger.

Pada pertandingan pekan ke-16 Liga Italia nanti, Bologna dan AS Roma tentunya ingin menang agar bisa mendapat tiga poin pertama di tahun 2023 ini.

Sebelum menyaksikan laga seru antara AS Roma v Bologna di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bologna dan AS Roma tampak cukup berimbang. Tercatat, kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 Mei 2022 AS Roma – Bologna: 0-0
  • 1 Desember 2021 Bologna vs AS Roma: 1-0
  • 11 April 2021 AS Roma – Bologna: 1-0
  • 13 Desember 2020 Bologna vs AS Roma: 1-5
  • 7 Februari 2020 AS Roma v Bologna: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AS Roma di lima laga terakhirnya. Tercatat, AS Roma bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 AS Roma vs Waalwijk: 3-0
  • 20 Desember 2022 AS Roma vs Casa Pia: 1-0
  • 17 Desember 2022 AS Roma vs Cadiz: 0-3
  • 28 November 2022 AS Roma vs Marinos: 3-3
  • 25 November 2022 Nagoya vs AS Roma: 0-0

Bologna

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Bologna FC tampak memetik hasil yang lumayan baik. Bologna bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 Hellas Verona vs Bologna: 0-1
  • 15 Desember 2022 Mallorca vs Bologna: 1-2
  • 9 Desember 2022 Bologna vs Kapfenberger: 9-0
  • 13 November 2022 Bologna vs Sassuolo: 3-0
  • 10 November 2022 Inter Milan vs Bologna: 6-1
Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, C Smalling, G Mancini, Ibanez, B Cristante, M Camara, N Zalewski, M Celik, C Volpato, N Zaniolo, T Abraham

Bologna: L Skorupski, A Soumaoro, J Lucumi, C Lykogiannis, S Posch, G Medel, N Dominguez, M Aebischer, R Soriano, L Ferguson, M Arnautovic

Preview Pertandingan

AS Roma dan Bologna tentunya dalam kondisi yang sangat siap untuk bertempur di pekan ke-16 Liga Italia nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama telah melakukan beberapa kali laga uji coba sebagai persiapan.

Diprediksi bahwa AS Roma bisa bermain lebih dominan dalam hal penguasaan bola. AS Roma tampaknya akan mampu tampil lebih percaya diri saat menyerang di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Bologna FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas di laga nanti. Bologna sepertinya akan sedikit tertekan dengan serangan-serangan AS Roma nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AS Roma v Bologna diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming i Giallorossi vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Roma versus Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments