Liga Negara UEFA

Luxembourg vs Lithuania: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League C Grup 1



Link Live Streaming Luxembourg - Lithuania Liga Negara UEFA 2022
Link Live Streaming Luxembourg – Lithuania 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan Liga Negara UEFA 2022-2023 League C Grup 1 yang mempertemukan antara Luksemburg versus Lithuania, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Senin tanggal 26 September 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Stade De Luxembourg pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Luksemburg saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Negara UEFA League C Grup 1 dengan mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan dan terput 5 poin dari pemuncak klasemen yaitu Turki. Dengan hasil seri yang diraih oleh Luksemburg di laga kemarin menghadapi Turkey membuat Luksemburg saat ini semakin menjauh dari sang pemuncak klasemen.

Di sisi lawan, Sejauh ini Lithuania belum merasakan kemenangan sekalipun. Dengan hasil tersebut membuat Lithuania berada di dasar klasemen League C Grup 1 dengan meraih 1 poin saja dari 5 pertandingan.

Diketahui, Luksemburg sudah bertemu dengan Lithuania sebanyak 5 pertandingan. Dalam laga tersebut, Luksemburg berhasil memenangkan 3 kali pertandingan. Sementara itu, Lithuania hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan berhasil menahan seri satu pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luksemburg berhadapan dengan Lithuania, cek prediksi skor line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Timnas Luksemburg

Di lima pertandingan terakhirnya, Luksemburg meraih hasil yang kurang baik. Luksemburg hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menelan kekalahan satu kali.

23 September 2022 Turkey vs Luksemburg: 3-3

15 Juni 2022 Luksemburg vs Faroe Island: 2-2

12 Juni 2022 Luksemburg vs Turki: 0-2

8 Juni 2022 Faroe Island vs Luksemburg: 0-1

4 Juni 2022 Lithuania vs Luksemburg: 0-2

Timnas Lithuania

Sedangkan di kubu lawan, Lithuania meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Lithuania diketahui hanya bisa meraih satu hasil draw dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

23 September 2022 Lithuania vs Faroe Island: 1-1

15 Juni 2022 Turkey vs Lithuania 2-0

11 Juni 2022 Faroe Islands vs Lithuania 2-1

08 Juni 2022 Lithuania vs Turkey 0-6

04 Juni 2022 Lithuania vs Luxembourg 0-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Timnas Luxembourg: Moris, Da Graca, Chanot, Carlson, Pinto, Barreiro, Gerson, Thill, Bohnert, Sinani, Rodrigues

Timnas Lithuania: Džiugas Bartkus, Rolandas Baravykas, Edgaras Utkus, Linas Klimavičius, Dominykas Barauskas, Vykintas Slivka, Linas Mėgelaitis, Justas Lasickas, Fedor Černych, Arvydas Novikovas, Augustinas Klimavičius

Preview Pertandingan

Pada pertemuan terakhir Luksemburg dan Lithuania yang dijalani pada tanggal 4 Juni 2022 di pergelaran Liga Negara putaran pertama berhasil dimenangkan oleh Luksemburg dengan skor 0-2, kemenangan tersebut akan berdampak cukup besar di laga kali ini. Karena tidak hanya sudah mengetahui strategi lawan, Luksemburg juga akan mendapatkan kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk melakoni laga kandang di markas sendiri.

Sementara itu, Lithuania sejauh ini belum berhasil memenangkan pertandingan satu kalipun di lima laga terakhirnya. Dengan begitu, bisa dikatakan Lithuania musim ini mempunyai performa yang cukup buruk. Performa tersebut akan menjadi malapetaka di laga kali ini pada saat menghadapi Luksemburg di markas lawan.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Luksemburg – Timnas Lithuania diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Luksemburg.

Link Live Streaming Timnas Luksemburg vs Timnas Lithuania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Luksemburg – Lithuania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1/ Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment