Liga Inggris

Burnley FC vs West Bromwich Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-28



NOBARTV NEWS – Laga antara Burnley versus West Brom akan hadir dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-28. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Turf Moor, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 21 Januari 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Laga yang cukup berat nampaknya bagi West Brom pekan ini. Sebab, West Brom akan bertandang ke markas sang pemuncak klasemen Burnley yang memiliki catatan begitu fantastis dalam beberapa laga terakhirnya. West Brom juga akan kesulitan untuk bisa mempertahankan rekor empat kemenangan berturut-turutnya.

Burnley sendiri saat ini tengah menikmati performa apiknya. Bagaimana tidak, Burnley belum terkalahkan dan selalu berhasil menang dalam tujuh laga terakhirnya. Terbaru, Burnley berhasil menumbangkan tamunya Coventry City dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Jordan Beyer 82′.

Sementara itu, West Brom yang juga selalu berhasil meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga Championship, baru saja meraih kemenangan saat bertandang ke markas Luton Town FC dengan skor 2-3.

Burnley saat ini telah mengoleksi 59 poin dan memuncaki klasemen. Burnley terpaut lima poin dari Sheffield United yang tepat berada di bawahnya. Sedangkan West Brom saat ini masih bertengger diurutan keenam dengan koleksi 41 poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burnley melawan West Brom dalam laga lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir dengan imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan Burnley dan West Brom masing-masing meraih satu kali kemenangan.

  • 03 September 2022 West Bromwich Albion – Burnley 1-1
  • 20 Februari 2021 Burnley – West Bromwich Albion 0-0
  • 19 Oktober 2020 West Bromwich Albion v Burnley 0-0
  • 31 Maret 2018 West Bromwich Albion v Burnley 1-2
  • 19 Agustus 2017 Burnley v West Bromwich Albion 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Burnley FC

Burnley selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

  • 14 Januari 2023 Burnley vs Coventry City 1-0
  • 07 Januari 2023 Bournemouth vs Burnley 2-4
  • 02 Januari 2023 Swansea City vs Burnley 1-2
  • 31 Desember 2022 Stoke City vs Burnley 0-1
  • 28 Desember 2022 Burnley vs Birmingham City 3-0

West Bromwich Albion

West Brom juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. West Brom berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 18 Januari 2023 West Bromwich Albion vs Chesterfield 4-0
  • 14 Januari 2023 Luton Town vs West Bromwich Albion 2-3
  • 07 Januari 2023 Chesterfield vs West Bromwich Albion 3-3
  • 02 Januari 2023 West Bromwich Albion vs Reading 1-0
  • 30 Desember 2022 West Bromwich Albion vs Preston North End 2-0
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Burnley: Arijanet Muric, Ian Maatsen, Charlie Taylor, Jordan Beyer, Connor Roberts, Josh Brownhill, Jack Cork, Josh Cullen, Anass Zaroury, Jay Rodriguez, Manuel Benson

West Brom: David Button, Adam Reach, Martin Kelly, Semi Ajayi, Taylor Gardner-Hickman, Tom Rogic, Jake Livermore, Grady Diangana, Jamie Andrews, John Swift, Reyes Cleary

Preview Pertandingan

Dalam rekor 23 kali pertemuan kedua tim, Burnley hanya mampu meraih empat kali kemenangan saja. Sedangkan West Brom berhasil meraih sembilan kali kemenangan. Sepuluh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Burnley berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burnley berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

West Brom berhasil meraih tiga kali cleansheet juga dalam lima laga terakhirnya. West Brom berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Burnley melawan West Brom diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Burnley vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Burnley kontra West Brom, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments