Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Man United, Pekan Ke-17 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Premier League yang sangat dinantikan antara Liverpool vs Man United bakal terjadi hari Minggu, 17 Desember 2023. Pertandingan berikut akan diselenggarakan pada pukul 23:30 WIB di stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Liverpool berada di puncak klasemen Liga Premier, menunjukkan performa mengesankan dengan lima kemenangan beruntun. Serangan mereka, dipimpin oleh Mohamed Salah, tidak dapat dihentikan, sementara Virgil van Dijk memperkuat pertahanan yang solid.

United menempati posisi ke-7 yang mengecewakan di klasemen, kesulitan menemukan konsistensi. Namun, kemenangan mereka baru-baru ini melawan Arsenal memberikan secercah harapan.

Man United memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Antony dan Marcus Rashford. Bruno Fernandes' kreativitas dapat membuka pertahanan apa pun.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liverpool vs Man United, Pekan Ke-17 Liga Inggris
Potret Antony. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Liverpool diketahui sedikit lebih unggul dari Man United. Liverpool berhasil menang tiga kali dan hanya kalah dua kali oleh Man United.

  • 5 Maret 2023 Liverpool v Man United: 7-0
  • 22 Agustus 2022 Man United vs Liverpool: 2-1
  • 12 Juli 2022 Liverpool v Man United: 0-4
  • 19 April 2022 Liverpool v Man United: 4-0
  • 24 Oktober 2021 Man United vs Liverpol: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Di lima laga terakhirnya Liverpool berhasil memperoleh empat kali kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 15 Desember 2023 Union St Gilloise vs Liverpool: 2-1
  • 9 Desember 2023 Crystal Palace vs Liverpool: 1-2
  • 7 Desember 2023 Sheffield United vs Liverpool: 0-2
  • 3 Desember 2023 Liverpool vs Fulham: 4-3
  • 1 Desember 2023 Liverpool vs LASK Linz: 4-0

Man United

Di sisi lawan, Man United hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 13 Desember 2023 Man United vs Bayern Munchen: 0-1
  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Man Utd vs Chelsea: 2-1
  • 3 Desember 2023 Newcastle vs Man Utd: 1-0
  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man Utd: 3-3

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Liverpool vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, J A Quansah, I Konate, K Tsimikas, T A Arnold, R Gravenberch, H Elliot, W Endo, D Jota, D Nunez, M Salah

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Preview Pertandingan

Liverpool memiliki trio penyerang kuat yang terdiri dari Salah, Diogo Jota, dan Luis Diaz, yang mampu menembus pertahanan apa pun. Maestro lini tengah kreatif mereka, Thiago Alcantara, mendikte tempo dengan umpan cerdasnya.

Meskipun pertahanan mereka solid, Liverpool kebobolan dua kali dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka harus lebih disiplin menghadapi ancaman serangan balik United.

Pertahanan United sering bocor, ia telah kebobolan 24 gol dalam 15 pertandingan. Mereka harus lebih terorganisir dan kompak melawan serangan Liverpool yang tiada henti.

Liverpool jelas merupakan favorit di atas kertas, namun meremehkan semangat juang United dan ancaman serangan balik adalah sebuah kesalahan. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Liverpool untuk mengkonversi peluang mereka dan ketahanan pertahanan United.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Liverpool vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea